NEWS

[VIDEO]: Karakter Yang Lama Tidak Muncul Ini, Kembali Di Final Mid- Season Fear The Walking Dead

Marvemir   |   Jumat, 07 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebelum Kru KotGa meneruskan artikel ini, bagi Kotakers yang fans seri Fear The Walking Dead dan tidak ingin dibocorkan hal apapun terkait dua episode terakhir mid-season 3-nya yang akan ditayangkan pada tanggal 9 Juli 2017 mendatang, maka berhati-hatilah.

Ya Kotakers. Sesuai headline artikel ini, kalau kalian jeli, di sekitar detik ke 18 dari trailer episode finale pertama yang bertajuk The Unveiling ini, terlihat jelas bahwa tepat di belakang Walker (Michael Greyeyes), ada satu sosok karakter, spesifiknya karakter wanita dari seri ini yang mana, sudah lama kita tidak lihat batang hidungnya di seri ini.

Baca ini juga :

» Lanjutan Kolaborasi The Walking Dead! Versi Baru Moto Grand Prix Segera Hadir di State of Survival
» State of Survival Hadirkan Hero Daryl Dixon dari The Walking Dead
» Inilah Alasan Mengapa Morgan Jones Pindah Ke Fear the Walking Dead
» Showrunner The Walking Dead Resmi Mematikan Fan Theory Yang Super Legendaris Ini
» Inilah Judul Sekaligus Durasi Dari Episode Finale Game of Thrones Season 7 Minggu Ini



Dan sosok tersebut, tidaklah lain dan tidak bukan adalah putri kandung dari Daniel Salazar (Ruben Blades), Ofelia Salazar (Mercedes Mason). Yap, Ofelia is apparently back Kotakers.

Dan ketika menyaksikan sosoknya di trailer ini, tak pelak sebagai fans, kitapun langsung bertanya-tanya penasaran sendiri. Mengapa Ofelia bersama Walker yang notabene kini menjadi musuh atau spesifiknya akan berperang dengan kelompok Madison Clark (Kim Dickens) cs?



Apakah Ofelia memang ditawan? Atau dirinya jangan-jangan terpaksa bergabung dengan Walker cs? Dan apakah nantinya sang ayah, Daniel akhirnya akan bertemu dengan Ofelia di dua episode finale ini?

Well, untuk mengetahui jawabannya, ya marilah kita tunggu saja hingga episode The Unveiling dan Children of Wrath ditayangkan di tanggal yang telah disebutkan tersebut oke?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru