NEWS

[LIGHT SPOILER]: Alasan Utama Mengapa Kotakers Harus Menyaksikan Mid-Season Final FTWD 3

Marvemir   |   Kamis, 13 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi Kotakers yang fans seri Fear The Walking Dead, pastinya kalian sudah mengetahui atau bahkan sudah menyaksikan dua jam dari dua episode mid-season final dari season 3 seri ini yang ditayangkan pada tanggal 9 Juli 2017 lalu.

Akan tetapi, bagi kalian yang belum menyaksikan, Kru KotGa sangat sarankan untuk se-segera mungkin menyaksikan episode yang masing-masing berjudul The Unveiling dan Children of Wrath ini. Pokoknya tidak masalah deh, walau sudah telat beberapa hari.

Dan juga, tidak masalah apabila kalian tidak mengikuti jalianan kisah seri ini dari awal. Pokoknya, kalau kalian mengaku fans berat Walking Dead, sangatlah wajib hukumnya bagi kalian untuk menyaksikan double episode ini.


Baca ini juga :

» Inilah Alasan Mengapa Morgan Jones Pindah Ke Fear the Walking Dead
» [SDCC 2017]: Supergirl Menjadi Sosok Yang Dark Di Trailer Supergirl Season 3 Ini
» Apakah Madison Clark Sejak Awal Memang di-set Menjadi Karakter Utama Di Fear The Walking Dead?
» Aktris Pemeran Ibunda Supergirl, Alura, Laura Benanti, Akan Diganti Oleh Aktris Smallville Ini
» [VIDEO]: Karakter Yang Lama Tidak Muncul Ini, Kembali Di Final Mid- Season Fear The Walking Dead



Mengapa Kru KotGa sampai berapi-apinya seperti itu? Pasalnya di salah satu episode-nya, seri ini akhirnya menjawab salah satu pertanyaan membara yang kerap kita tanyakan selama ini terkait peristiwa zombie-apokaliptik yang terjadi di universe Walking Dead.

Waduh pertanyaan yang mana tuh? Oke deh akan Kru KotGa kasih clue sedikit. Tidaklah dipungkiri bahwa selama menyaksikan film The Walking Dead (atau membaca komiknya), kita kerap memiliki dua pertanyaan berikut di benak kita:



Pertama, mengapa wabah zombie ini bisa sampai terjadi? Dan kedua, apakah wabah ini terjadi secara global atau malah hanya di AS dan sekitarnya saja? Nah, salah satu dari dua pertanyaan tersebut akhirnya terjawab sudah di salah satu episode mid-season finale Fear the Walking Dead ini.

Dan, kalau kalian makin penasaran, well langsung saja setelah membaca artikel ini, kalian saksikan double episode tersebut oke?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru