NEWS

Bandai Namco Umumkan Akan Rilis Action Game Gintama untuk PS4 dan PS Vita!

Cralizer77   |   Rabu, 12 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah mengabarkan informasi mengenai dua game baru dari franchie One Piece, Weekly Jump juga mengabarkan bahwa Bandai Namco berniat akan merilis action game dari serial manga dan anime Gintama untuk perangkat PlayStation 4 dan PS Vita.

Sayangnya belum banyak informasi mengenai game Gintama ini, namun sepertinya game tersebut akan memiliki genre action yang memiliki kualitas grafis yang keren.

Gintama adalah sebuah anime bergenre komedi yang ditulis oleh Hideaki Sorachi. Anime ini bercerita tentang seorang samurai dari Edo, namun pada suatu hari Edo dikuasai oleh alien bernama Amantos.

Baca ini juga :

» Kerjasama Dengan Kadokawa, Adaptasi Anime Garena Free Fire Resmi Diumumkan!
» Berpetualang di Dunia Padang Pasir Karya Akira Toriyama - Review Sand Land
» Segera Hadir di Indonesia! Berbagai Produk Terbaru Mobile Suit Gundam SEED Freedom
» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop

Gintoki Sakata adalah tokoh utama pada anime ini, Gintoki adalah seorang samurai yang sangat konyol. Profesi Gintoki saat ini adalah pekerja paruh waktu dan bersama dengan kedua temannya Shinpachi Shimura dan Kagura. Anime ini sering menceritakan parodi dari anime lain. Salah satu anime yang pernah di buat parodi oleh Gintama adalah anime Kuroko No basuke.

So, kita tunggu saja informasi resmi yang akan diberikan oleh Bandai Namco mengenai game Gintama ini dalam waktu dekat.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru