NEWS

Coba Dance On Mobile, Alternatif Bermain Game Rhythm di Mana Saja

Master-Fakry   |   Jumat, 11 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Prodigy Arena telah merilis game casual terbaru bergenre simulasi berjudul Dance On Mobile. Game ini menggabungkan unsur fantasy, anime dan rhythm di platform smartphone. Game Online Multiplayer 3D Dance/Musical dengan grafis istimewa bernuansa anime ini akan menjadi primadona di kalangan remaja maupun profesional muda yang dinamis.

Dance On Mobile direncanakan untuk rilis di Google Play dan App Store pada tanggal 10 Agustus 2017. Game yang bisa dimainkan pada smartphone Android dengan RAM sebesar 2GB ini hadir dengan fitur Story Land yang akan mengajakmu bertualang ke dunia fantasi yang super seru. Temukan jalan cerita yang menarik untuk diikuti pada mode Story Land. Kamu juga bisa mendapatkan berbagai hadiah setelah menyelesaikan setiap chapter yang ada pada Story Land.


Dance On Mobile mewujudkan pengalaman baru bermain game rhythm di smartphone Android. Bagi kamu yang suka dengan anime dan game simulasi, inilah saatnya impian jadi nyata. Rasakan keseruan bermain bersama teman-teman di dunia Dance On Mobile. Masuki dunia City of Rhythm dan temukan berbagai keajaiban di setiap sudut kota musikal.

Baca ini juga :

» Game Mobile Rhythm Baru, World Dai Star: Yume no Stellarium akan Rilis pada 26 Juli di Android dan iOS!
» BanG Dream! Girls Band Party! Server JP Hadirkan Kolaborasi dengan Chainsaw Man!
» Mr.Worlwide! Pitbull Dikonfirmasi akan Hadir di Samba de Amigo: Party Central!
» Jadilah Bintang Metaverse di Idol Meta! Grand Launching pada 25 Januari
» Keren! Kolaborasi Cytus II x Arknights Sudah Dimulai!

Bosan dengan game rhythm yang biasa? Di Dance On Mobile, para pemain akan dimanjakan dengan varian fitur menarik seperti dating dan wedding, event, social system, hadiah harian dan banyak lagi.

Mainkan Dance On Mobile di sini.




(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru