NEWS

Middle-earth Shadow Of War Membuat Debut Pertamanya Untuk Mobile

Salinolino   |   Sabtu, 30 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Middle-earth: Shadow of Mordor adalah hit besar bagi para gamer action dan penggemar Tolkien. Menyajikan twist mengejutkan-mengejutkan di dunia fantasi klasik, permainan menarik pemain dengan pertempuran yang menarik dan dunia masif untuk mengeksplorasi. Tidak mengherankan, tim di Warner Bros Interactive Entertainment mendapat lampu hijau untuk mengembangkan sekuel, dan menjelang tanggal rilis tanggal 10 Oktober, pemain dapat menikmati permainan mobile tie-in Middle-earth: Shadow of War sekarang di iOS mereka. atau perangkat Android.

Game Middle-earth: Shadow of War mobile baru disebut-sebut sebagai action-RPG real-time, di mana pemain ditugaskan menggunakan kemampuan bertarung protagonis Talion yang luar biasa untuk menaklukkan kekuatan tuan gelap Sauron. Seperti halnya PC full-throttle PC, versi mobile Shadow of War memungkinkan pemain untuk melawan orang-orang seperti orc dan goblin dan bahkan memperoleh dan menaklukkan nemeses mereka.

Permainan ini juga memungkinkan pemain untuk membuka karakter tambahan seperti Gimli dan Galadriel, dan bahkan ada pilihan autopilot untuk pemain yang suka duduk santai dan membuat permainan mereka melakukan semua pekerjaan yang membosankan untuk mereka.

Baca ini juga :

» [REVIEW] Dawn Break, ARPG Potensial Tapi Banyak Kurangnya

Shadow of War untuk perangkat mobile bebas dimainkan yang seperti yang diharapkan, berarti permainan menawarkan berbagai pembelian dalam aplikasi yang harganya berkisar $ 100. Meskipun tidak satu pun dari ini cukup penting untuk menikmati judulnya, beberapa mungkin mendapati bahwa perkembangan menjadi lebih mudah jika mereka bersedia menjatuhkan beberapa dolar di sana-sini untuk hal-hal seperti menjarah atau peningkatan pengalaman.

Namun, beberapa hadiah dapat dibuka melalui bonus login harian, dan pemain dapat mengharapkan berbagai fitur baru dan yang akan datang, seperti papan peringkat dan karakter baru Gollum, Ratbag, dan Shelob.

(KotakGame)

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru