NEWS

Love Live Sunshine Escape Game Mendapatkan Image Song Baru

Culdesacc   |   Senin, 16 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Escape Game dari Love Live Sunshine yang bertajuk “Kabur dari Akuarium Pulau Terpencil” akan mendapatkan lagu baru dari Aquors. Lagu yang berjudul “Kimi no Hitomi wo Meguru Bouken” di rilis dalam CD single untuk ending season kedua animenya, “Yuki wa Doko ni? Kimi no Mune ni!”.

Website untuk acara ini juga memberikan preview dari lagu ini beserta sebuah puzzle spesial. Keyword untuk lagu ini adalah “Misteri” dan “Melarikan Diri”. CD singlenya akan dijual dengan harga 1300 Yen dan akan dirilis pada tanggal 25 Oktober.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!

Acara Escape Game ini akan diselenggarakan di Awashima Marine Park, sebuah akuarium di Numazu yang sebelumnya juga menjadi tempat penyelenggaraan acara-acara Love Live Sunshine.

Cerita dalam Escape Game ini adalah tentang member Aquors yang kehilangan CD untuk penampilan mereka di Tokyo. Untuk mendapatkan CD itu kembali, partisipan harus mengikuti petunjuk dan memecahkan puzzle untuk menemukan lokasi CD tersebut. Siap untuk menolong Aquors?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru