NEWS

Season Terbaru Anime "High School DxD" Pastikan Kembalinya Pengisi Suara di Season Sebelumnya!

Taufik Hidayat   |   Senin, 23 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hari Sabtu lalu, season keempat High School DxD resmi diumumkan. Diberi judul High School DxD Hero, anime tersebut dijadwalkan akan tayang pada tahun 2018 mendatang. High School DxD Hero ini akan dikerjakan oleh staff serta studio yang berbeda dibanding season sebelumnya.

Meski begitu, kamu tidak perlu khawatir mengenai aktor dan aktris yang akan mengisi suara season terbaru tersebut. Situs resmi dari High School DxD Hero memastikan bahwa pengisi suara yang turut hadir pada season sebelumnya juga akan hadir pada season terbaru ini. Beberapa diantaranya adalah:

  • Yuuki Kaji sebagai Issei Hyodo
  • Yoko Hikasa sebagai Rias Gremory
  • Azumi Asakura sebagai Asia Argento
  • Shizuka Itou sebagai Akeno Himejima
  • Ayana Taketatsu sebagai Koneko Tojo
  • Kenji Nojima sebagai Yuto Kiba
  • Rikiya Koyama sebagai Azazel
  • Ryota Ohsaka sebagai Vali Lucifer
  • Yūichi Nakamura sebagai Sairaorg Bael

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Highschool DxD Hero akan dikerjakan oleh studio Passione. Beberapa staff baru juga diumumkan, seperti Yoshifumi Sueda yang sebelumnya mengerjakan anime Rail Wars! ditunjuk menjadi sutradara season keempat Highschool DxD.

Season keempat anime Highschool DxD ini dijadwalkan akan tayang pada tahun 2018 mendatang. Sayangnya, tanggal pasti penayangannya belum diumumkan. Yang jelas, para pecinta anime ecchi yang satu ini tidak perlu khawatir menunggu lama kelanjutan season terbaru Highschool DxD. Visual perdananya pun telah diperlihatkan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru