NEWS

Virtus Pro Akan Membalaskan Dendamnya ke Team Liquid Malam Ini!

Nandozck   |   Jumat, 27 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Virtus Pro terakhir kali bertemu dengan Team Liquid di babak kedelapan lower bracket The International 7 musim lalu. Game 1 yang bertahan hingga 103 menit itu merupakan game ter-intense yang pernah ada di sejarah TI. Meskipun pada akhirnya dimenangkan oleh Team Liquid, Virtus Pro membalikkan keadaan dengan 2 hero terkanker di musim ini, Viper dan Necrophos.

Ketika Team Liquid diambang eliminasi, Nature Prophet yang dimainkan oleh Mind_ControL dan Earthshaker dari gh menyelamatkan Liquid dari keganasan Virtus Pro.

Baca ini juga :

» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite
» Hanya Butuh 2 GB RAM, Honor of Kings Bisa Dimainkan di HP Kentang!
» Bersatu Berirama Bersama Mobile Legends: Bang Bang! ALLSTAR Music Festival Diumumkan
» Channel Dota 2 Legendaris, NoobsFromUA Harus Tutup Setelah Dapatkan Strike dari PGL!
» Di Luar Nalar! Seorang Pria Bermain Game MOBA Menggunakan Tiga Device Sekaligus!

Kedua tim kini akan bertanding satu sama lain di ESL One Hamburg 2017 setelah melawan tim yang “relatif” lebih mudah yaitu Keen Gaming dan SG-Esports. Keduanya sudah melalui pertandingan yang telah di ekspektasi oleh fans, namun ketika mereka berhadapan nanti, pasti akan menjadi match yang sangat menegangkan.

Pemenang dari Team Liquid vs Virtus Pro akan langsung lolos ke babak semi-final playoff, dimana mereka akan menunggu lawan dari group A. Kini saatnya bagi VP untuk memberhentikan kemenangan berturut-turut Team Liquid, apalagi ketika VP sedang kuat-kuatnya. 9pasha dari Virtus Pro mengatakan bahwa mereka tidak kalah dari Liquid, dan akan membalas dendam mereka nanti malam.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru