NEWS

Trailer Nisha Perlihatkan Kekuatan Terpendam dan Latar Belakang Kisahnya di Lokapala

Master-Fakry   |   Selasa, 09 Jan 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Anantarupa Studios telah merilis trailer dari game MOBA Lokapala yang menampilkan ksatriya bernama Nisha. Dalam trailer tersebut, ditampilkan masa lalu Nisha yang memperlihatkan keahliannya dalam bertarung dan menunjukkan kekuatan yang dimilikinya.

Baca ini juga :

» Pertarungan untuk Elderym Dimulai Hari Ini Saat Guild of Guardians Rilis di iOS dan Android
» Lokapala Perkenalkan Ksatriya Sena! Rilis Trailer Bertajuk "Menaki: Menentang Takdir"
» Moonlight Blade M akan Rilis 15 Mei, Reservasi Nama dan Karaktermu Sekarang!
» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru

Sebagai pewaris keluarga penampil, Nisha merasa berbeda dari keluarganya: ia tidak ingin menari. Kakeknya (Aki) meyakinkan Nisha bahwa ini lebih dari sekedar menari. Ini adalah kebanggaan diri yang dibawa keluarga mereka lintas generasi karena di balik setiap topeng ada sebuah cerita, di setiap langkah gerakan ada rahasia. Dan satu-satunya cara Nisha dapat memahami semua ini adalah dengan menjalani tariannya.

Yuk saksikan trailer-nya di bawah ini.


Lokapala adalah IP dari Anantarupa Studios dalam bentuk game MOBA 5v5. Game yang tersedia di Google Play dan App Store ini mengutamakan strategi dan kerja sama tim dengan sentuhan budaya Nusantara.

Sebagai game esports MOBA pertama buatan developer Indonesia, Lokapala bisa menjadi salah satu sarana untuk mewariskan kekayaan budaya dan sejarah Nusantara yang ditransliterasikan melalui media baru kepada generasi muda bangsa.

Selain berita utama di atas, KotakGame juga punya video menarik yang bisa kamu tonton.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru