NEWS

Cid Highwind Muncul Dalam Versi Figure Play Arts Kai

Culdesacc   |   Selasa, 28 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Cid merupakan sosok mekanik dan pilot dari airship Highwind dalam Final Fantasy VII, ia juga dikenal sebagai sosok badass yang populer dikalangan pemain Final Fantasy. Baru-baru ini, Square Enix mengumumkan bahwa mereka akan merilis figure Play Arts Kai terbaru mereka dan salah satu karakter yang mereka umumkan adalah satu set Cid dan Cait Sith.

Baca ini juga :

» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi
» Google Ikut Rayakan Rilisnya Final Fantasy VII Rebirth! Ada Easter Egg di Search Engine Google!
» Square Enix Umumkan Perilisan Seri Terbaru Final Fantasy, Final Fantasy VII Rebirth

Play Arts Kai kali ini mengadaptasi Cid dan juga Cait Sith versi Final Fantasy VII Advent Children. Cid yang diperlihatkan oleh Square Enix memiliki lebar 87 mm, diameter 48 mm dan tinggi sekitar 266 mm. Selain itu, ia lengkapi dengan tombak andalannya, yang dilengkapi dengan handle yang bisa dipisahkan. Figur Cait Sith memiliki lebar 50 mm, diameter 40 mm dan tinggi 85 mm.

Selain Cid, Square Enix sebelumnya juga telah mengumumkan Play Arts Kai Cloud & Fenrir ver. 2, Vincent versi Dirge of Cerberus, Zack versi Final Fantasy VII dan Terra versi Dissidia Final Fantasy. Play Arts Kai Cid Highwind dan Cait Sith akan dirilis pada April 2018 dengan banderol harga 11,820 yen.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru