NEWS

Serial Monogatari Berlanjut, Hadirkan Zoku-Monogatari Tahun 2018!

Culdesacc   |   Rabu, 27 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Situs resmi dari serial Monogatari mengumumkan bahwa novel penutup season pertama serial Monogatari, Zoku-Monogatari akan mendapatkan adaptasi anime yang akan ditayangkan mulai tahun 2018. Tak hanya itu, mereka juga memposting sebuah teaser dan visual yang dipublikasikan dalam pengumuman tersebut.

Baca ini juga :

» Fate/Extra Last Encore Perlihatkan PV Terakhir Dengan Lagu Opening!
» Fate/Extra Last Encore Tampilkan Trailer Terbaru dan Aksi Menegangkan Holy Grail War
» Netizen Jepang Memilih Karakter Yang Memberi Saran Cinta Terbaik!

Cerita yang akan dihadirkan oleh Zoku-Monogatari akan dihadirkan mulai Koyomi Reverse hingga novel tersebut berakhir. Walau dikatakan Zoku-Monogatari merupakan novel penutup, namun tenang saja karena serial ini masih akan berlanjut ke Tsugimonogatari, dan beberapa novel lain seperti Orokamonogatari, Wazamonogatari, Nademonogatari dan Musubimonogatari.

Monogatari merupakan serial yang menceritakan kehidupan supranatural yang dialami oleh Koyomi Araragi, seorang anak SMA yang menjadi vampir setelah menyelamatkan seorang vampir bernama Kiss-shot Acerola-Orion Heart-Under-Blade. Serial Monogatari cukup populer walaupun kelanjutannya sempat lama ditunggu pada tahun 2012 lalu.

Seperti season-season sebelumnya, anime Monogatari akan dikerjakan oleh SHAFT, yang tentunya hasil pengerjaannya sudah tidak asing lagi di kalangan otaku.

(KotakGame)

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru