NEWS

Dissidia NT Tampilkan Trailer Terbaru, Menampilkan Kefka, Sephiroth, Jecht dan Lainnya!

Culdesacc   |   Kamis, 28 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah sebelumnya Square Enix telah menampilkan trailer-trailer yang memperlihatkan gameplay dari karakter hero dari Final Fantasy seperti Tidus, Warrior of Light, Noctis dan lainnya, kali ini dalam trailer terbaru Dissidia Final Fantasy NT, mereka menampilkan gameplay dari berbagai karakter antagonis dari masing-masing series.

Baca ini juga :

» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Foto Makan Malam Bersama. Apakah Akan Ada Kolaborasi Antara Harada, Yoshi-P, dan Sakurai?
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3
» Addie MS Twilite Orchestra akan Hadirkan Nostalgia Konser Video Game
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi

Trailer tersebut memperlihatkan Garland, The Emperor, Cloud of Darkness, Exdeath, Kefka Palazzo, Sephiroth, Ultimecia, Kuja, Jecht, Kain Highwind, Ramza Beoulve, dan Ace. Walau sebenarnya Kain dan Ramza secara teknis bukan merupakan antagonis dalam serial masing-masing, mereka tetap dianggap antagonis karena bertentangan dengan hero dari serialnya masing-masing.

Dissidia Final Fantasy NT rencananya akan dirilis secara global pada tanggal 30 Januari 2018 mendatang, eksklusif untuk PlayStation 4. Belum jelas apakah Square Enix akan membawakan Dissidia Final Fantasy NT menuju platform lain seperti PC atau tidak, namun melihat Final Fantasy XV yang akhirnya masuk ke PC via Steam, kita berharap saja.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru