NEWS

Addie MS Twilite Orchestra akan Hadirkan Nostalgia Konser Video Game

Master-Fakry   |   Selasa, 26 Mar 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
TipTipdan East Ventures telah menjalin kolaborasi istimewa dengan komposer dan konduktor Twilite Orchestra, Addie MS, untuk menggagas sebuah pertunjukan musik simfoni bertajuk "Video Game Concert" yang terinspirasi oleh lagu-lagu dari sejumlah video games populer.

Video Game Concert akan menyuguhkan komposisi musik berlatar video game yang melegenda dan menyimpan tempat khusus di banyak hati para gamer Indonesia.

Baca ini juga :

» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Foto Makan Malam Bersama. Apakah Akan Ada Kolaborasi Antara Harada, Yoshi-P, dan Sakurai?
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi
» Square Enix Umumkan Perilisan Seri Terbaru Final Fantasy, Final Fantasy VII Rebirth
» Menyala Abang Sephiroth! Unboxing Final Fantasy VII Rebirth Collector Edition

Addie MS turut menuturkan bahwa Indonesia memiliki potensi yang besar dalam berbagai industri kreatif, tidak hanya dalam kuantitas, tapi juga kualitas. Namun seringkali keterbatasan infrastruktur dan dukungan pendanaan menghambat perkembangannya. Kehadiran TipTip sebagai platform entertainment yang memberikan pelayanan ticketing dalam mendukung konser ini tentu sangat diapresiasi.

Konser ini akan menyajikan repertoar luas dari berbagai franchise, seperti Final Fantasy, Legend of Zelda, Super Mario Bros, PUBG Mobile, Mobile Legends: Bang Bang, Ragnarok Origin, dan lainnya.

Serangkaian acara pendukung akan turut digelar saat ajang Video Game Concert, antara lain Kompetisi Cosplay, sesi Meet & Greet, Wall of Fame, dan bazaar. Untuk penggemar video games yang juga senang menyanyi, ada kesempatan untuk tampil bersama Twilite Orchestra dengan mengunggah video tanpa edit dalam menyanyikan lagu Snake Eater dari game Metal Gear Solid di Aplikasi TipTip.

Tiket pre-sale dengan harga spesial akan dimulai hingga 27 Maret 2024. Pertunjukan musik simfoni bertajuk “Video Game Concert” ini akan digelar pada 25 Mei 2024 di Ciputra Artpreneur Jakarta.

Informasi lebih lanjut mengenai Video Game Concert dan pembelian tiket bisa dilakukan di aplikasi dan website resmi TipTip.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru