NEWS

Monster Hunter World Menjadi Game PS4 yang Paling Laris Sepanjang Januari 2018!

Keyboard22   |   Minggu, 11 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jika ditanya game apa yang paling dinanti pada tahun 2018 mendatang, kru KotGa pasti akan menjawab Monster Hunter: World salah satunya. Bisa dilihat dari tiga kali beta yang sudah diadakan oleh Capcom hingga perilisannya sejak 26 Januari kemarin, Monster Hunter World memperlihatkan hasil yang cukup memuaskan para gamer dan fans setia serial tersebut.

Setelah sempat mengumumkan kalau game tersebut berhasil terjual 5 juta copy hanya dulu kurun waktu 3 hari. Capcom telah mengungkapkan kembali kalau saat ini mereka telah berhasil menjual sebanyak 6 juta copy. Menariknya, Monster Hunter World menjadi game PS4 yang paling laris sepanjang Januari 2018. Sementara di peringkat kedua ada Dragon Ball FighterZ besutan Bandai Namco.

Baca ini juga :

» Apa yang Sebenarnya Membuat Capcom Absen dari E3 2019?
» Seorang Gamer Berhasil Tamatkan 'Resident Evil 2 Remake' Hanya 53 Menit!
» Monster Hunter World: Iceborne Pamerkan Senjata Baru yang Super Keren!
» Hadirkan Grafis Superior, Game Original 'Dino Crisis' Dapatkan Mod HD Texture
» [SPECIAL] Alasan Sebenarnya Kenapa Capcom Terlalu Lama Meninggalkan 'Dino Crisis'

Antusiasme dalam menyambut game baru memang sesuatu yang ditakutkan oleh banyak gamer saat ini. Bagaimana tidak, karena dibalik penampakannya yang terlihat menjanjikan, sudah banyak game AAA yang nyatanya hadir dengan kualitas buruk dan mengecewakan. Tapi untuk Monster Hunter: World, hal ini justru malah sebaliknya. Saat banyak gamer tidak mengetahui kualitas sebenarnya dari frachise Monster Hunter, game ini seolah menjadi pembuktian besar yang membuat banyak gamer dari seluruh dunia menjadi takjub.

Monster Hunter: World telah dirilis secara global pada 26 Januari 2018 untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Sementara versi PC baru akan dirilis pada musim gugur 2018. Untuk melihat ulasan Kru KotGa mengenai Monster Hunter: World kamu bisa klik disini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru