NEWS

Baru Kembali ke Scene DOTA 2, Kini Mereka Berpisah Lagi dengan Roster-nya

ClockWorange   |   Kamis, 19 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Saat GESC Indonesia Dota 2 Minor di mana Animal Planet diatur untuk bersaing dengan DC, dan Digital Chaos kembali memasuki DOTA 2 scene dan mengumpulkan kembali squad selama kurang dari 2 minggu setelah meninggalkan Iceberg Esports. Dengan hasil yang sangat mengecewakan di acara tersebut dan kemudian dengan cepat sirna dari radar, dan mereka juga gagal memenuhi syarat untuk mengikuti acara Pro Circuit lainnya.

Baca ini juga :

» GIGABYTE Luncurkan Seri Motherboard dan Kartu Grafis XTREME Prestige Limited Edition
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!

Belum ada pemain yang berkomentar seperti sebelumnya jika grup akan tetap bersama dan pindah ke organisasi yang lain, masih belum ada kepastian akan ada perubahan pada lineup atau mereka akan bubar.

DOTA 2 Pro Circuit 2017-2018 akan segera berakhir dengan kualifikasi Major/Minor final sudah berlangsung. Para pemain akan mulai fokus pada kualifikasi TI8, yang diharapkan akan berlangsung musim panas ini pada akhir Juni, awal Juli.

Di akhir tweet-nya, Laird menambahkan bahwa Digital Chaos akan fokus pada tim field di esports lain untuk masa mendatang. Bagaimanapun, memastikan masa depan esports DOTA 2-nya, mereka mengatakan bahwa Digital Chaos akan "selalu mencari" squad di divisi ini.

Ex-Digital Chaos roster:

  • Amerika SerikatRavindu 'Ritsu' Kodippil
  • KanadaJonathan 'bryle' De Guia
  • KanadaDavid ' MoonMeander ' Tan
  • KanadaKurtis 'Aui_2000' Ling
  • Amerika SerikatStanley 'Stan King' Yang


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru