Feature

Jadwal Rilis Game - Mei 2018



Saat ini sudah memasuki awal bulan Mei 2018. Seperti biasa, setiap bulannya Kru KotGa akan memberitahukan game-game yang akan dirilis pada bulan tersebut. Sepertinya, bulan Mei ini cukup banyak game-game menarik yang dirilis, terutama untuk perangkat PC. Sepertinya ini bulannya para gamer yang menggunakan PC sebagai perangkat gaming utama. Tapi, ada satu judul eksklusif untuk PlayStation 4 yang juga akan meramaikan bulan ini.

Nah, dari sekian game yang bermunculan kru KotGa akan memberitahukan beberapa game yang akan dirilis bulan Mei 2018 yang wajib kalian antisipasi kehadirannya. Apa saja? Yuk simak.

Baca ini juga :

» 7 Rekomendasi Game PC Terbaik Minggu Ini
» [SPECIAL] 5 Game Horor Terbaik Siap Dirilis Tahun 2017!
Wild West Online



  • PC - 10 Mei

Menjadi salah satu game MMO yang patut diantisipasi karena memiliki latar belakang yang persis seperti game besutan Rockstar, Red Dead Redemption. Tentu saja 612 Games selaku developer dari game Wild West Online tidak akan menyianyiakan potensi yang ada pada MMO besutannya. Setelah mengalama berbagai proses alpha dan beta, akhirnya sang developer memastikan bahwa game tersebut akan dirilis pada 10 Mei 2018

Layaknya game MMO, dalam Wild West Online kalian akan dapat merasakan fitur menarik didalamnya seperti gathering, crafting dan building. Selain itu, terdapat pula sistem hukum untuk memastikan gamer lain yang melakukan kejahatan di kota akan mendapatkan bintang yang pada akhirnya akan menjadi incaran para pemburu hadiah atau gamer yang telah menjadi deputi keamanan.

FIFA Online 4



  • PC - 17 Mei

FIFA Online telah menjadi game sepakbola yang paling cukup populer dikalangan gamer. Bagaimana tidak, game tersebut berbeda dengan game FIFA yang biasanya dirilis oleh Electronic Arts karena bisa dimainkan gratis dan lebih ramah spesifikasi PC untuk bisa dimainkan semua kalangan.

FIFA Online 4 akan dikembangkan dengan software yang mereka sebut "next-generation engine", tanpa detail yang mereka paparkan. Yang jelas, engine tersebut akan menyuguhkan kualitas grafis yang lebih baik, seperti player modeling menggunakan motion capture, detail interior stadium, spektator, rumput, dan cuaca yang lebih realistis.

State of Decay 2



  • Xbox One, PC - 22 Mei

State of Decay, adalah salah satu game bertemakan zombie yang cukup menarik. Game tersebut mendapatkan respon positif diantara judul besar yang bertemakan zombie seperti Left 4 Dead, Dying Light, ataupun Dead Island karena menawarkan mekanisme survival yang solid dan penuh dengan tantangan. Menariknya, sekuelnya sudah dipastikan akan hadir pada 22 Mei mendatang.

Game yang bergenre survival horror ini menghadirkan fitur co-op hingga 4 pemain untuk memaksimalkan pengalaman yang lebih seru. Bertahan hidup di game ini tidak akan semudah yang dibayangkan karena penggunaan vaksinasi sangat dibatasi. Selain itu, fitur penting pada seri sebelumnya juga turut dihadirkan, yaitu permadeath atau mati dan tidak bisa bangkit kembali. State of Decay 2 juga menghadirkan dunia open-world yang lebih luas dari seri sebelumnya, kamu juga akan merasakan elemen RPG pada game ini.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru