NEWS

Game Simulasi Dansa Dance Dance Revolution Akan Dibuatkan Adaptasi Filmnya

Marvemir   |   Rabu, 03 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Entah apa karena ingin mempopulerkan kembali franchise-nya atau memang lagi mati ide, baru-baru ini Variety melaporkan bahwa franchise game simulasi dansa Dance Dance Revolution, kini sedang dikembangkan adaptasi film layar lebarnya.

Adaptasi film ini akan ditangani oleh rumah produksi Stampade Ventures dan akan diproduseri oleh J. Todd Harris (Happy Hour) dan Marc Marcum (Paycheck).

Baca ini juga :

» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Buzz dan Woody Kembali! CEO Disney Sebut Toy Story 5 Akan Rilis Pada Tahun 2026!
» Konami Dirikan Divisi Baru Untuk Produksi Film Animasi
» Dinyatakan Bersalah, Marvel Resmi Pecat Pemeran Kang The Conqueror!


Plot-nya sendiri akan berfokus pada kegiatan berdansa yang akan digunakan sebagai pemersatu seluruh umat manusia di tengah-tengah dunia yang sedang di ambang kehancuran.

Sejauh ini, belum diketahui lagi terkait tanggal perilisannya. Entahlah Kotakers. Seperti yang Kru KotGa katakan, rencana pengadapatasian game dansa ini terasa aneh banget. Terlebih setelah melihat plot kisahnya tersebut.



Memang sih kalau dipikir, ide plot-nya terdengar sangat bagus apalagi apabila diterapkan di zaman yang sudah gila dan pecah belah sekarang ini. Tapi mari kita pinggirkan sejenak isu sosial dan fokus ke isu kualitas film.

Dan sekali lagi kalau dipandang dari sisi tersebut, plot ini tak dipungkiri terasa sangat konyol sekali. Alih-alih plot seperti itu, mengapa tidak menggunakan plot normal-normal saja. Yaitu berfokus pada pecinta dansa atau bahkan franchise game-nya dan suatu hari mereka mendengar adanya kontes Dance Dance Revolution.



Setelah mendengar ini, mereka pun lantas berlatih dan bertekad untuk memenangkan kontes-nya. Kalau perlu tambahkan saja plot rivalitas antara tim atau kontestannya. Memang mungkin akan terasa cheesy sekali. Tapi lebih baik bukan daripada plot yang telah dijelaskan tersebut?

Namun, bagaimana kalau pendapat kalian pribadi terkait kabar ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru