NEWS

Para Penggemar Spongebob Ingin Lagu 'Sweet Victory' Dinyanyikan di Super Bowl

Salinolino   |   Senin, 03 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah pencipta SpongeBob SquarePants, Stephen Hillenburg telah meninggal dunia, para fans dengan cepat membuat petisi yang menyerukan agar National Football League menyiarkan lagu SpongeBob yang cukup ikonik dapat dinyanyikan di Super Bowl pada tahun ini.

Lagu ikonik tersebut berjudul 'Sweet Victory', lagu yang paling terkenal dari serial kartun SpongeBob SquarePants. Lagu tersebut tayang pertama kali pada season kedua dengan episode Band Geeks. Dalam episode tersebut, SpongeBob beserta teman-temannya membentuk sebuah band dan menyanyikan lagu Sweet Victory di Bubble Bowl, pertandingan NFL versi Bikini Bottom.

Diketahui dalam dua haru sudah ada 30.000 petisi yang menandatangani, dan pada artikel ini dibuat, sudah ada 496.000 yang ikut serta.

Baca ini juga :

» Serial Live-Action 'Scooby-Doo' Resmi Dikerjakan di Netflix!
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» SpongeBob SquarePants: The Cosmic Shake Dipastikan Akan Rilis Untuk Mobile!
» Pamali: Dusun Pocong Siap Gentayangan di Bioskop pada 12 Oktober
» Sukses Besar! One Piece Live-Action Akan Dapatkan Season Keduanya!

"Mungkin beberapa dari kalian tidak tahu bahwa pembuat karakter Spongebob Squarepants telah meninggal dunia baru-baru ini," ucap Isreal Colunga, sang penyelenggara petisi tersebut. "Sebagai penghormatan kepada apa yang ia tinggalkan, kontribusinya terhadap anak-anak diseluruh dunia agar lagu Sweet Victory dapat dinyanyikan pada babak pertama sebelum pertandingan dimulai", sambung dirinya.

Hillenburg sendiri telah meninggal pada awal pekan lalu dikarenakan komplikasi dari ALS, dan meninggal saat berumur 57 tahun. Dari pihak Nicklodeon sendiri sangat menghargai apa yang ia ciptakan, dan kini telah menjadi salah satu karakter yang ikonik untuk para anak-anak.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru