Feature

Ini Dia Cewek-Cewek Seksi yang Bisa Kamu Pacari di Shinjuku Dragon!

oleh: Culdesacc

Ini Dia Cewek-Cewek Seksi yang Bisa Kamu Pacari di Shinjuku Dragon!


Shinjuku Dragon adalah game simulasi dimana kamu akan memerankan seorang Yakuza, kalian bisa memimpin organisasi dan merekrut anggota geng dari jajaran tokoh yang tokoh perfilman seperti Yip Man dan Jackie Chan untuk membantumu menguasai dunia hitam Jepang.


Nah, ini dia deretan cewek-cewek seksi yang bisa kamu pacari di Shinjuku Dragon! Penasaran siapa saja? Yuk, langsung dilihat dibawah ini!


Baca ini juga :


» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!


Kasumi


Seorang siswa SMA di Nagoya. Seorang gadis yang modis dan manis, dia adalah seorang siswa yang teladan dan berperilaku baik, membuatnya menjadi keinginan untuk setiap lelaki di sekolahnya. Untuk berpacaran dengannya kamu harus berkeliling di Kabukicho.


Mikami


Mikami adalah adalah kantoran yang elegan di perusahaan, tetapi tampil agak lepas di rumah. Dia menikmati hidup yang bahagia dan riang. Untuk berpacaran dengannya kamu harus login selama tujuh hari.


Ayase


Ayase adalah seorang host TV terkenal, baik dan cerdas. Penonton juga menyukai penampilannya yang lugu dan indah. Untuk berpacaran dengannya kamu harus berkeliling di Kabukicho.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru