NEWS

Rotten Tomatoes Pastikan Film Bumblebee Masuk Kategori 'Fresh'

Salinolino   |   Minggu, 23 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Film franchise Transformer yang baru saja rilis mendapatkan suatu penghargaan yang begitu tinggi. Film Bumblebee telah resmi mendapatkan "certified fresh" oleh Rotten Tomatoes dengan skor 93%. Untuk mendapatkan "certified fresh", sebuah film harus mendapatkan score di atas 75% atau lebih pada Tomatometer, setelah setidaknya 40 review dikumpulkan.

Film Bumblebee adalah film pertama Transformers yang mendapatkan penghargaan tersebut, karena lima film sebelumnya mendapatkan predikat 'busuk'. Film Transformers yang rilis pada 2007 hanya mendapatkan score 57%. Dan selain film itu skor agak sedikit membaik, akan tetapi tidak untuk film Transformer: Dark of the Moon yang mendapatkan 35%.

Baca ini juga :

» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Pamali: Dusun Pocong Siap Gentayangan di Bioskop pada 12 Oktober
» Sukses Besar! One Piece Live-Action Akan Dapatkan Season Keduanya!
» James Cameron Ngamuk di Twitter, Bantah Rumor Mengenai Dirinya Akan Jadi Sutradara Film Oceangate Titan
» Raja Kaiju Kembali Hadir, 'Godzilla Minus One' Resmi Diumumkan!

Film Bumblebee sendiri akan membawa para penggemar kembali ke tahun 1987, dimana pada masa itu ia belum bertemu dengan Sam Witwicky. Dalam film ini Bumblebee bertemu dengan seorang gadis yang bernama Charalie , dan pertemuannya itu menjadi sebuah awal dari pertualangan mereka.

Film Bumblebee sendiri di isi oleh aktor dan aktris ternama, seperti John Cena, Angela Bassett, Justin Theroux, Pamela Adlon, Peter Cullen, John Ortiz, dan Jorge Lendeborg Jr. Film yang berdurasi 114 menit ini sudah bisa kamu saksikan di bioskop-bioskop ke sayangan kalian.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru