Feature

Sederetan Cewek Seksi yang Bikin Kamu Top-Up Terus di Shinjuku Dragon!

oleh: Culdesacc

Shinjuku Dragon adalah game simulasi dimana kamu akan memerankan seorang Yakuza, kalian bisa memimpin organisasi dan merekrut anggota geng dari jajaran tokoh yang tokoh perfilman seperti Yip Man dan Jackie Chan untuk membantumu menguasai dunia hitam Jepang.


Nah, selain gadis-gadis seksi yang sebelumnya telah kru KotGa bahas, juga ada cewek-cewek seksi lainnya yang bikin kamu bakal top-up terus di Shinjuku Dragon! Penasaran? Yuk, langsung disimak aja!

Baca ini juga :


» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!

Aoi

Tumbuh dalam keluarga polisi dan dipengaruhi oleh orang tuanya, ia selalu bertekad untuk menjadi polisi wanita. Melalui kerja kerasnya, dia mencapai mimpinya dan sekarang menjadi detektif dari Tim Investigasi Kantor Polisi. Untuk bisa mendapatkannya kamu harus memiliki status VIP 2.

Maggie

Supermodel blasteran yang memulai karirnya sejak SMP. Elegan dan penuh kebanggaan, Maggie layaknya dewi diantara para lelaki. Untuk bisa mendapatkannya kamu harus memiliki status VIP 4.

Hatano

Pemilik klub malam Ginza. Polyglot yang menguasai 12 bahasa, ia telah menerima banyak customer yang prestisius. Ia membuka klub malam pertamanya saat ia berusia 25 tahun dan merupakan legenda di dunia hitam Jepang. Untuk bisa mendapatkannya kamu harus memiliki status VIP 6.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru