NEWS

Rumor 'Watch Dogs 3' Kembali Menguat, Akan Rilis di Konsol Generasi Selanjutnya?

Fadhil Baladraf   |   Minggu, 10 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Masuk dalam jajaran game yang cukup ramai dirumorkan sejak tahun lalu, Watch Dogs 3 bisa jadi memang tengah dipersiapkan oleh Ubisoft saat ini. Kualitas dari seri keduanya memang cukup solid dan membawa harapan baru bagi berkembangnya franchise ini, jadi sudah bisa diprediksi kalau kelanjutan sekuelnya pasti akan segera hadir. Sekarang pertanyaan terbesarnya adalah kapan Watch Dogs 3 akan diumumkan? Walaupun tidak ada konfirmasi apapun, detail terbaru dari Ubisoft mungkin saja bisa menjadi petunjuk.

Jadi berdasarkan informasi yang berhasil didapat oleh YouTuber SkillziTV, belum lama ini pihak Ubisoft memperlihatkan nama trademark baru yang sempat mereka daftarkan tahun lalu. Informasi ini sudah bisa diakses oleh publik, dan seperti yang bisa dilihat, trademark ini memang ditujukan secara khusus untuk proyek Watch Dogs selanjutnya di masa depan.

Baca ini juga :

» Rumor Game Watch Dogs Series Ga Bakal Dilanjut Sama Ubisoft, Termasuk Franchise Watch Dogs lainnya!
» XDefiant Diundur Lagi, Developer Sebut Akan Segera Umumkan Tanggal Rilis!
» Adaptasi Film Game Watch Dogs Dalam Tahap Pengembangan! Punya Protagonis Baru, Bukan Aiden Pearce!
» Rumor Baru Desain Kamera iPhone 16 Pro, Bukan Fidget Spinner, Tapi Mirip Alat Cukur Kumis
» Rumor Terbaru Desain iPhone 16 Pro, Punya Desain Modul Kamera Yang Beda Dari Sebelumnya

Detail yang membuat trademark ini bisa saja mengarah pada game Watch Dogs untuk konsol generasi selanjutnya (PlayStation 5 & Xbox Scarlett) adalah perbedaannya dengan trademark di 2 seri terdahulu. Daripada untuk game yang akan segera hadir di pasaran, trademark ini seperti dikhususkan untuk sebuah proyek game yang lebih besar lagi di masa depan.

Selain rumor terbaru ini, eksistensi Watch Dogs 3 sudah diketahui oleh banyak gamer sejak tahun lalu lewat bocoran sumber dalam dan bahkan dari pihak Ubisoft sendiri. Melihat waktu persiapan yang lebih panjang, sepertinya Watch Dogs 3 akan menjadi sekuel yang jauh lebih ambisius.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru