Feature

Yuk Lebih Dekat dengan Bangpen! YouTuber PUBG Mobile yang Super Kocak

Jika dibandingkan dengan beberapa tahun lalu, perkembangan dunia game dan esports saat ini memang sudah semakin mendominasi. Tren game kompetitif dari platform PC hingga mobile tentunya mendorong kelahiran banyak YouTuber, tak terkecuali di Indonesia. Banyak YouTuber kreatif yang awalnya sekedar hobi memainkan sebuah game, lalu ingin membagikan kesenangannya dan menghibur melalui platform YouTube tersebut.

Salah satu YouTuber yang terkenal, terutama bagi kamu yang sering memainkan PUBG Mobile adalah Bangpen. YouTuber asal Palembang ini ternyata hobi juga nonton anime dan bermain basket, disamping aktivitasnya sebagai gamer lho Kotakers. Nah, untuk mengenal sosok Bangpen lebih dekat, yuk simak rangkuman wawancara Kru KotGa bersamanya!

Baca ini juga :

» Gak Nyangka Demen Ngegame! 7 Game Favorit Raditya Dika!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
Kru KotGa: Apa nih kesibukan sehari-hari yang sedang dijalani oleh Bangpen?

Bangpen: Kesibukan yg pasti buat konten yah, livestreaming, nonton anime karna gua wibu dan lagi ngejer episode onepiece ketinggalan jauh soalnya haha.

Kru KotGa: Siapa yang pertama kali mengenalkan game ke Bangpen sampai akhirnya bisa serius seperti sekarang?

Bangpen: Game dari kecil emang ud lengket banget.. Dari bocah warnet, cuman bisa liatin abang2 maen CS dari belakang.. kalo dia ngekill gw heboh sendiri sampe gw di isiin billing.. haha.. sampe skrg jdnya emang lengket banget sama game.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Most Popular Feature
Tidak ada berita terpopuler