NEWS

Dipastikan Hadir di Gamescom 2019, Capcom Akan Perkenalkan Resident Evil Baru?

Rezaalif   |   Rabu, 07 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Penyelenggara The Game Awards Geoff Keighley akan memulai perayaan Gamescom tahun ini melalui acara khusus baru yang disebut Opening Night Live, yang dijadwalkan berlangsung pada 19 Agustus 2019. Acara ini akan menampilkan pengumuman utama dari para publisher besar dunia, termasuk salah satunya adalah Capcom, penerbit game Resident Evil.

Tentu saja hadirnya Capcom sangat menarik perhatian, pasalnya belum lama ini email dari pusat Jepang yang mengundang para Biohazard Ambassador yang ada di Jepang, bocor ke publik. Email tersebut berisikan undangan untuk menguji game baru milik Capcom yang ditengarai merupakan Resident Evil terbaru.

Baca ini juga :

» [SPECIAL] Raja Klasik! Inilah Alasan Kenapa Sengoku Basara Adalah Franchise Musou Terbaik!
» Pengisi Suara Trevor Philips, Steven Ogg Bocorkan Perkiraan Rilis GTA 6!
» Terjual 14 Juta Copy, Monster Hunter World Jadi Game Terlaris Milik Capcom!
» Rumor: Bleach Akan Dapatkan Seri Game Baru yang Mirip Naruto Ultimate Ninja Storm?
» Kini Kamu Bisa Jadi Jill Valentine dan Chris Redfield di Resident Evil 2 Remake

Banyak yang memprediksi di Gamescom inilah game yang diuji sebelumnya tersebut akan diumumkan. Dan sinyal bahwa game tersebut Resident Evil terbaru sangat kuat, karena Biohazard Ambassador hampir mustahil jika bukan menguji game Resident Evil.

Resident Evil 3: Nemesis Remake adalah yang paling memungkinkan untuk di perkenalkan nanti. Memang Resident Evil 8 juga kabarnya sempat berhembus, tapi kemungkinan Resident Evil 8 diumumkan cukup sulit mengingat rumor yang sebelumnya beredar bahwa Resident Evil 8 akan hadir untuk konsol untuk generasi mendatang.

Jadi, kira-kira game apa yang akan diumumkan oleh Capcom? Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru