NEWS

Tayang Oktober, Anime 'Shokugeki no Soma: Shin no Sara' Season 4 Tayangkan Visual Terbaru

Taufik Hidayat   |   Minggu, 01 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Anime Shokugeki No Soma akan segera merilis season keempatnya nih Kotakers! Anime Shokugeki No Soma akan kembali dengan pertarungan memasak makanan yang bikin kita tambah ngiler dan semakin sulit menahan nafsu makan. Tema anime kuliner merupakan salah satu genre yang bisa dibilang jarang disentuh dalam anime karena sulitnya menghadirkan tema masakan yang menggugah selera dalam sebuah anime.

Dipastikan akan tayang pada Oktober 2019 mendatang, Season keempat yang resmi diberinama Shokugeki no Soma: Shin no Sara akhirnya memperlihatkan visual perdananya. Perjalan Soma melawan 10 elite bakal kembali dilanjutkan. Apakah kamu salah satu fans yang sudah tidak sabar?

Sumber: J.C.Staff

Baca ini juga :

» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!
» Tidak Pakai Lama! Blue Archive Umumkan Tanggal Rilis Animenya

Jalan cerita Shokugeki no Soma berfokus pada karakter utama bernama Soma Yukihira, seorang chef muda berbakat yang berambisi untuk membuat makanan terbaik demi mengambil usaha rumah makan milik keluarganya. Karena usaha rumah makan akhirnya tutup, Soma dibujuk oleh ayahnya untuk masuk dalam Totsuki Academy, yang merupakan sekolah memasak dimana hanya satu persen dari murid berhasil lulus setiap tahunnya. Disinilah perjalanan Soma sebagai koki terbaik dimulai.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru