NEWS

CEO Epic Games Ingin Buat Epic Games Store untuk Platform Mobile

Reza Alif   |   Rabu, 03 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tim Sweeney, CEO dari Epic Games sedang bersiap untuk membawa Epic Games Store ke platform mobile untuk memberi para gamer lebih banyak opsi di Android dan iOS untuk bermain. Epic Games Store juga dapat membuka peluang untuk para developer dapat merilis game mereka di pasar game mobile.

Baca ini juga :

» Game Mobile RPG Seru dengan Puluhan Hero! Shining Beyond Mobile RPG Terbaru Resmi Dirilis!
» Siapkan hadiah 198 Miliar Rupiah, Tencent Berikan Lebih Banyak Turnamen PUBG Mobile di 2021
» Bosan Main Game yang Nggak Ada Waifu? Cobain Shining Beyond Sekarang Juga!
» Kalahkan Pemain Lain, Zuxxy Jadi Pemenang Esports Player Mobile of The Year di Esports Award
» Hero Hybrid Dengan Combo Skill Sadis! Ini Tips Jago Menggunakan Taskmaster di MARVEL SUPER WAR


Sumber: Shacknews

Hal ini berdasarkan wawancara yang dilakukan Sweeney dengan GameSpot selama acara Play For All, di mana Sweeney berkata Epic Games Store akan hadir untuk Android dan juga direncanakan hadir untuk iOS di masa mendatang. Ini dikarenakan kemampuan smartphone yang semakin tinggi dan dapat memainkan game seperti Call of Duty Mobile dan Fortnite.


Sumber: Gamerant

Sweeney sendiri bersama Epic memiliki niat untuk memajukan industri dan mendorong untuk membuka peluang bagi banyak developer untuk mau merilis game mereka pada platform Android dan iOS. Ini bisa membawa dampak untuk game yang semula tidak akan dirilis di Play Store atau App Store, bisa merilis gamenya dengan mudah melalui Epic Games Store.


Sumber: Epic Games Store

Selain itu dengan hadirnya Epic Games Store bisa meningkatkan kualitas game-game yang hadir di platform mobile, di mana seperti kita ketahui sekarang bahwa banyak game mobile berupa kloning dari game yang ada di platform lain, dan mungkin saja akan banyak penawaran game gratis seperti yang mereka lakukan di Epic Games Store saat ini.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru