NEWS

Arap Ackerman Siap Basmi Titan! Reza Arap Unboxing Merchandise Resmi Attack on Titan!

Billy Mariza   |   Minggu, 09 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bukan rahasia lagi, jika mantan YouTuber Gaming yang satu ini Reza Arap menggemari anime bahkan demi melampiaskan kegemarannya terhadap anime ia rela menggelontorkan dana yang tidak sedikit untuk memiliki dua pedang Elucidator Kirito dari anime Sword Art Online untuk koleksi pribadinya.

Sekarang ia juga melakukan hal yang sama dengan salah satu anime favoritnya Attack on Titan. Ia membeli sebuah merchandise official yang langsung dari Universal Japan Studio. Arap membeli merch tersebut seharga JPY25000 atau sekitar IDR3,4 juta lengkap dengan bea masuk IDR800 ribu. Arap mengaku telah menunggu barang ini selama 3 bulan yang mana itu waktu yang cukup lama dari Shipping Jepang ke Indonesia.

Baca ini juga :

» MrBeast Jadi Pengisi Suara Panda Pig di Kung Fu Panda 4, Netizen Justru Kecewa Karena Hal Tersebut!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Mr Beast Dapat Kiriman Hadiah Trofi Custom dari YouTube Atas Pencapaian 200 Juta Subscriber!
» Channel Dota 2 Legendaris, NoobsFromUA Harus Tutup Setelah Dapatkan Strike dari PGL!
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!


Sumber: YouTube Reza Arap

Arap mulai melakukan unboxing dengan membuka pertama kalinya seragam dari tim penyelidik dari Attack on Titan. Ia terlihat begitu senang dengan seragam tersebut karena seragam tersebut sama persis dengan yang digunakan oleh Eren Jaeger dan teman-temannya.

Selain seragam dan hoodienya, dalam kotak merch tersebut juga terdapat alat pembasmi Titan yang berupa dua pedang dan 3D Manuver. Ini merupakan alat yang dipakai oleh para pembasmi Titan dan terbang disekitaran gedung dinding Maria. Selain terlihat cukup bahagia dengan hal tersebut, Arap juga mengatakan jika ia akan menggunakan baju tersebut dalam manggung bersama Weird Genius, wah dinanti ya Rap!

***

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

Sumber: YouTube Reza Arap

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru