NEWS

Tayang di TV Jepang, Anime Redo of Healer Dapat Protes Keras!

Taufik Hidayat   |   Senin, 15 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Anime Winter 2021 telah berjalan dan kebanyakan dari anime tersebut sudah berjalan setengahnya atau bahkan lebih. Berbagai anime dengan berbagai macam genre ditayangkan, entah tayang di layanan streaming ataupun televisi. Salah satu anime yang paling menarik perhatian adalah Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi atau yang lebih dikenal Redo of Healer.

Anime tersebut terbilang sangat kontroversial ketika pertama kali tayang di TV Jepang. Hingga akhirnya The Broadcasting Ethics & Program Improvement Organization mengkonfirmasi kalau mereka mendapatkan banyak protes. Badan yang berfokus mengawasi penayangan acara di TV Jepang tersebut mengungkapkan kalau mereka mendapatkan kritikan dan protes mengenai anime Redo of Healer yang tayang di TV Jepang.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Mereka menyebutkan ada berbagai macam poin yang diprotes. Namun secara garis besar adalah protes mengenai "perilaku" sang karakter utama yang membalas dendam kepada berbagai karakter terutama perempuan dengan perbuatan asusila hingga penggunaan obat-obatan dan perilaku menyimpang lainnya. Karena tayang di TV, mereka takut banyak anak kecil yang "tidak sengaja" menonton meskipun sudah disensor dan tayang di dini hari.

Badan pengawas penayangan di TV Jepang tersebut hingga saat ini masih belum mengambil tindakan terkait penayangannya. Hingga saat ini, anime Redo of Healer masih tayang dan belum ada konfirmasi mengenai penghentian penayangan.

Sumber: ANN

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru