NEWS

Resmi di Indonesia! Berikut Harga dan Spesifikasi Nokia 5.4!

Salman Reza   |   Jumat, 19 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah dirilis secara global pada Desember 2020, HMD Global selaku pemegang lisensi Nokia baru saja mengumumkan smartphone mid-range terbaru mereka, yaitu Nokia 5.4 di Indonesia. Smartphone ini akan menjadi penerus Nokia 5.3 yang telah dirilis Maret 2020.

HMD Global mengatakan bahwa Nokia 53 akan membawa peningkatan kinerja dan keamanan. Mereka pun akan memberikan update keamanan secara berkala dari Google selama tiga tahun kedepan.


Sumber: Nokia

Nokia 5.4 akan membawa layar IPS HD+ dengan lebar 6,39 inci dengan aspek rasio 15,5:9. Pada bagian pojok kiri atas layar terdapat sebuah notch punch hole yang menampung kamera depan dengan resolusi 16 MP.

Berpindah ke kamera belakang, Nokia 5.4 membawa empat kamera yang tersusun secara simetris dalam modul berbentuk lingkaran yang masing-masing beresolusi kamera utama 48 MP, kamera ultra wide 5 MP, kamera macro 2 MP, dan kamera depth sensor 2 MP. Selain itu juga terdapat sensor pemindai sidik jari di bawah modul kamera tersebut.

Baca ini juga :

» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin
» Chipset Terbaru Samsung Exynos 2500 Katanya Bakal Lebih Efisien Dari Pada Snapdragon 8 Gen 4!


Sumber: Nokia

Bicara spesifikasi yang digunakan, Nokia 5.4 menggunakan chipset Snapdragon 662 yang dipadukan dengan RAM 6 GB dan memori internal 64 GB yang dapat diperluas hingga 512 GB dengan microSD. Smartphone juga sudah mendukung fitur NFC, dan akan mendapatkan OS Android 11 dalam beberapa waktu kedepan.

Smartphone ini juga dibekali dengan fitur lain seperti, baterai kapasitas 4.000 mAh (mendukung fast charging 10 watt), mendukung USB Type-C, Bluetooth 4,2, audio jack 3,5mm, slot dual-SIM nano slots, biometric Face Unlock, dan Wifi 802.11 b/g/n. Dibanderol dengan harga Rp 3,099,000, Nokia 5.4 akan memiliki dua warna varian yaitu Polar Night dan Dusk.

HMD Global mengungkap bahwa pengguna yang tertarik dapat membeli smartphone ini secara online mulai dari tanggal 26 Maret 2021 hingga 4 April 2021 melalui sistem preorder.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru