NEWS

Kembali ke Dunia Kompetitif Mobile Legends! Liam Resmi Menjadi Roster Ke-5 RRQ Hoshi!

Junior Cesaerea   |   Senin, 12 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
William Setiawan atau yang biasa kita kenal dengan Liam adalah salah satu tanker terbaik yang pernah ada di skena kompetitif Mobile Legends Indonesia .Liam sendiri merupakan salah satu pemain tersisa dari RRQ O2 saat menjuarai MPL Season 2 bagi tim RRQ.

Liam sendiri akhirnya kembali bermain bagi tim RRQ Hoshi setelah pada MPL Season 7. Liam harus memulihkan diri, karena masalah Kesehatan yang Liam miliki dan akhirnya harus berhenti sementara dari dunia kompetitif Mobile Legends pada MPL Season 7 lalu.

Baca ini juga :

» Menilik Keajaiban Hadirnya Raja Galaxy Baru di MPL Indonesia Season 13!
» Team Liquid Gandeng AURA & ECHO Sebagai Partnership di Skena Kompetitif MLBB!
» Bakal Rebranding? Kolaborasi Liquid x ECHO Esports is Real?
» Klarifikasi Isu Kepergian Yawi, Reza Pahlevi: Saya Yakin Dia Masih Bisa Main di Playoffs!
» Drama Hingga Match Akhir, RRQ Hoshi Akhirnya Lolos ke Playoffs MPL Indonesia Season 13!

Pada hari Minggu (11/07), Liam kembali diumumkan masuk ke dalam roster tim RRQ Hoshi untuk MPL Season 8 sebagai pemain kelima yang diumumkan. Pengumuman Liam sebagai Roster ini diumumkan melalui Channel YouTube dan Instagram Resmi dari tim RRQ sendiri.


Kita berharap dengan kembalinya Liam ke dunia kompetitif bersama RRQ Hoshi akan mengulang masa kejayaan RRQ seperti MPL Season 5 dan 6 saat mereka berhasil menjuarai ajang tersebut. Welcome Back Liam! !

(KotakGame)

Selain berita ini ada lagi loh berita lainnya dari channel YouTube KotakGame. Penasarankan? Cek Video ini ya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru