NEWS

Com2uS Sudah Membuka Pra-registrasi Untuk Game Baru-nya, Valkyrie Rush!

Edward Tirtabudi   |   Selasa, 07 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada tahun 2009, Ada game online PC yang berjudulkan Valkyrie Sky, permainan vertical flight shooter RPG yang memiliki fanbase berdedikasi. Pada saat itu, genre vertical flight shooter tidak terlalu mendapatkan perhatian di platform lainnya. Tetapi hal itu akan berubah, sebagai publisher global dan juga developer Com2uS memulai pra-registrasi untuk Valkyrie Rush.

Baca ini juga :

» Honkai Star Rail Mendominasi di Google Play Awards 2023
» Huawei dan HP China Lainnya Deteksi Aplikasi Google sebagai Virus, Beneran Nih?
» Epic Games Tuntut Google Terkait Play Store, Gak Bahaya Ta?
» Menuju Troi! PUBG: NEW STATE Sudah Bisa Dimainkan Melalui Google Play Store dan App Store!
» Tales Of Luminaria Dikonfirmasikan Rilis Secara Global Pada Tanggal 4 November!

Masih belum diketahui apakah ada relasi di antara Valkyrie Rush dengan Valkyrie Sky, mengingat sudah 12 tahun semenjak diluncurkannya di PC. Tetapi Valkyrie Rush pasti tidak akan sama persis, karena Valkyrie Rush memiliki idle gameplay.


Com2uS juga developer dari game Summoners War dimana game ini merupakan salah satu game yang masih banyak pemainnya. Game smartphone ini juga bisa kalian download di Play Store dan App Store. Untuk saat ini kalian bisa melakukan pra-registrasi Valkyrie Rush di Play Store. Masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai kapan Valkyrie Rush rilis.

Link Google Play Store Valkyrie Rush

Sumber: MMO Culture

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru