NEWS

Gagal Menjadi Film Natal Klasik, Penerus Home Alone Dibanjiri Hujatan!

Erik Gani   |   Kamis, 16 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa disini yang tak mengenal Kevin? Karakter yang sering menghiasi layar kaca tv Indonesia setiap musim natal lewat Film Home Alone ini mungkin menjadi satu karakter yang menemani setiap netizen Indonesia setiap kali masa liburan tiba. Namun sayang, penerus dari film klasik ini, Home Sweet Home Alone ini tak mampu mengalahkan ekspektasi para penonton.

Film yang dibintangi oleh Archie Yates yang berperan sebagai Max mercer, karakter utama yang menjadi anak yang ditinggalkan dalam film kali ini tak mampu memberikan rating tinggi, hanya mencapai skor 3.6 dari IMDb, 16% di Rotten Tomatoes, hanya mendapat rating 1.9 di Google Users.

Baca ini juga :

» Figur Kakak Dalam Home Alone Ditangkap Karena Kasus Kekerasan Terhadap Perempuan!
» Sebentar Lagi Padoru! 7 Game Berlatar Hari Natal Yang Wajib Kamu Mainin di Natal 2021!
» Airbnb Tawarkan Pengalaman Menginap di Rumah Home Alone, Mau Coba?

Cerita yang agak aneh dan memakai formula yang sama dengan film pertamanya ini dibilang gagal mereplikasi formulanya secara keseluruhan. Dengan berbagai bumbu yang dirasa agak bodoh dan komedi slapstick yang berlebih, film ini sukses memanen hujatan dari para pengguna Rotten Tomatoes.


Sumber: Rotten tomatoes

Home Sweet Home Alone sendiri menceritakan mengenai Max Mercer, seorang anak tunggal yang ditinggalkan oleh keluarganya. Ketika ada rencana jahat para pencuri untuk merampok rumahnya, Max harus memutar otaknya untuk melindungi keluarganya.

Sumber: Rotten TomatoesA Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru