NEWS

Kenshin Kembali? Rurouni Kenshin Umumkan Proyek Anime Baru oleh Liden Films!

Edward Tirtabudi   |   Minggu, 19 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Manga shōnen klasik Rurouni Kenshin: Meiji Swordsman Romantic Story karya Nobuhiro Watsuki mengumumkan proyek anime baru di Jump Festa 2022 hari ini. Liden Films sedang menganimasikan anime baru. Sebuah teaser PV telah terungkap untuk pengumuman tersebut. Tapi detailnya masih belum terungkap.


Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Manga ini diserialkan di majalah Weekly Shonen Jump Shueisha dari April 1994 hingga September 1999. Chapter tersebut telah dikumpulkan menjadi 28 volume tankōbon, sementara bertahun-tahun kemudian dicetak ulang menjadi dua puluh dua volume kanzenban. Pada tahun 2017, Watsuki memulai sekuel langsung berjudul Rurouni Kenshin: The Hokkaido Arc di Jump Square.


Studio Gallop, Studio Deen dan SPE Visual Works mengadaptasi manga tersebut menjadi serial televisi anime, yang ditayangkan di Jepang dari Januari 1996 hingga September 1998. Selain film animasi, dua seri OVA juga telah diproduksi.

Sumber: Qoo App

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru