NEWS

IDOLY PRIDE Tidak akan Menggantikan Sayaka Kanda sebagai Pengisi Suara Mana Nagase

Edward Tirtabudi   |   Selasa, 21 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada tanggal 20 Desember, Melalui akun resmi IDOLY PRIDE, yang menampilkan aktris dan penyanyi Sayaka Kanda yang sekarang telah meninggal sebagai karakter Mana Nagase, mengeluarkan siaran pers yang menginformasikan bahwa suara tersebut tidak akan diganti (walaupun animenya sudah berakhir. proyek ini mencakup media lain seperti video game) setelah kematiannya.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Pernyataan itu tertulis:


“Sebagai hasil dari diskusi kami tentang rencana masa depan kami, suara karakter Mana Nagase akan tetap suara Sayaka Kanda, seperti yang terjadi sampai sekarang. Kita semua percaya bahwa Mana Nagase adalah sebuah eksistensi yang tidak dapat diinterpretasikan oleh orang lain, karena Sayaka Kanda-lah yang memberinya kehidupan. Bersama Mana Nagase yang diperankan oleh Sayaka Kanda, kami akan terus memproduksi konten untuk menghibur para penonton, dengan rasa syukur dan hormat atas ingatan Sayaka Kanda. "Dia mencintai, memahami, dan merawat Mana Nagase, kadang-kadang bahkan membuat baris baru sendiri! Dia adalah orang yang mendukung dan menyemangati bintang lainnya dan stafnya dengan kemampuannya yang tanpa kompromi untuk berakting di rekaman dan dalam pertunjukan langsung."


Pembuat franchise Sword Art Online, di mana Sayaka Kanda memerankan Yuna dalam film Sword Art Online Movie: Ordinal Scale, juga merilis pernyataan yang berbunyi: “Kami sangat berduka atas berita meninggalnya Sayaka Kanda, yang memainkan peran Yuna (Shigemura Yuuna) dalam seri Sword Art Online, dan kami ingin menyampaikan belasungkawa dan doa yang tulus untuk jiwanya. Sayaka Kanda, dengan aktingnya yang tulus dan suara nyanyiannya yang indah, telah membuat karakter Yuna menjadi diva yang dicintai banyak orang, seperti dirinya. Kami mengucapkan terima kasih dan belasungkawa yang tulus.

Sumber: Somoskudasai

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru