NEWS

Seniman Lokal 'Karafuru' Berhasil Jual Karya NFT-nya di OpenSea Dengan Harga Rp 160 Juta Per Gambar!

Edward Tirtabudi   |   Minggu, 06 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sempat menjadi ramai diperbincangkan oleh para netizen soal NFT dimana sebelumnya seorang pemuda lokal yang bernama Ghozali menjadi sensasi di internet berkat selfie yang diambil setiap hari sejak 2017 hingga 2021 secara konsisten. Kini seniman lokal dengan nama 'Karafuru' pun ikut serta mengikuti trend NFT ini dan menjual karyanya di OpenSea dengan harga 4 ETH atau sekitar Rp 160 Juta per gambar.



Baca ini juga :

» Elysium's Edge Diumumkan! Game Idle Blockchain Adaptasi Novel Karya Minato Kushimachi
» Game Blockchain Menya Dragon Ramen Dapatkan Dukungan Bahasa Indonesia
» Harga NFT Bored Ape Menurun dari 365 miliar jadi 762 juta, Investor Tuntut Pencipta Proyek NFT Tersebut!
» Habis 19 Miliar Rupiah Untuk NFT Pada Tahun Lalu, Aset NFT Milik Justin Bieber Kini Berharga 888 Juta Rupiah!
» Gandeng Zilliqa! RRQ Kenalkan Program Membership NFT Berbasis Blockchain

Karafuru merupakan proyek kolaborasi antara Museum of Toys, Urban Sneaker Society dan seniman asal indonesia, Willy. Karafuru pun sempat menjadi top NFT di OpenSea dengan pendapatan Volume terbanyak.


Semua karya NFT dari Karafuru pun habis terjual di OpenSea dimana pengumuman ini diumumkan pada hari Sabtu 5 Februari. Chef Arnold pun sempat posting NFT Karafuru mengingat Chef Arnold sendiri dikenal sebagai kolektor NFT.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru