NEWS

Habis 19 Miliar Rupiah Untuk NFT Pada Tahun Lalu, Aset NFT Milik Justin Bieber Kini Berharga 888 Juta Rupiah!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 04 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa yang tidak mengenal Justin Bieber? Seorang artis terkenal dengan penggemar yang meluas di seluruh dunia. Tahun lalu, Bieber membuat gelombang di dunia digital dengan menginvestasikan sejumlah besar uangnya untuk membeli Non-Fungible Token (NFT). Namun, sayangnya, keputusannya ini tidak berakhir dengan hasil yang diharapkan. Aset NFT yang dibelinya dengan harga sekitar 1,3 juta USD atau sekitar 19 miliar Rupiah, sekarang hanya bernilai sekitar 59 ribu USD atau sekitar 888 juta Rupiah.

Pada tahun lalu, tren NFT sedang berada di puncak popularitasnya. Bieber tampaknya terjebak dalam "fear of missing out" atau fomo terhadap tren ini. NFT adalah representasi digital yang unik dan dapat diverifikasi dari suatu barang atau karya seni di blockchain.

Banyak orang yang percaya bahwa NFT adalah masa depan keuangan dan seni digital, dan mungkin itulah yang juga dipikirkan oleh Bieber ketika dia membuat keputusan untuk menginvestasikan jumlah yang signifikan dalam aset tersebut.

Namun, seperti halnya pasar investasi lainnya, harga aset NFT sangat bergejolak dan tidak menjamin keuntungan jangka panjang. Saat ini, nilai aset NFT yang dimiliki oleh Bieber telah merosot drastis.


Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Elysium's Edge Diumumkan! Game Idle Blockchain Adaptasi Novel Karya Minato Kushimachi

Untuk Bieber, penurunan nilai aset NFTnya mungkin menjadi pengingat yang mahal bahwa tidak ada investasi yang terjamin menghasilkan keuntungan. Tetapi, sebagai seorang artis yang sukses, dia memiliki kemampuan untuk mengatasi kerugian finansial tersebut. Mungkin ini juga menjadi pelajaran berharga bagi para investor lainnya untuk melakukan riset mendalam sebelum membuat keputusan investasi yang besar.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

center>

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru