NEWS

Bocoran Genshin Impact Konfirmasi Hadirnya Karakter Baru, Yelan!

Billy Mariza   |   Rabu, 23 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sepertinya bocornya konten Genshin Impact bukanlah hal baru bagi para gamernya, terutama karakter yang akan hadir pada versi terbaru ke depannya. Setelah mereveal tentang kemampuan dari Kamisato Ayato, baru-baru ini gamer Genshin Impact mendapatkan pengungkapan karakter terbaru dari Liyue, Yelan.

Meskipun tidak banyak informasi dari karakter Yelan ini, namun bisa dipastikan bahwa Yelan merupakan karakter pengguna Bow dan memiliki vision Hydro. Tentunya ini mirip dengan pola dari karakter Bow/Hydro yang ada yaitu Tartaglia atau Childe.

Baca ini juga :

» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin
» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops


Sumber: Genshin Impact Leak

Yelan dikabarkan akan hadir pada Genshin Impact versi 2.7 tentunya setelah Kamisato Ayato dirilis pada 2.6 mendatang. Terlihat dari design-nya, gaya pakaian dari Yelan tidak seperti karakter Liyue pada umumnya yang memiliki tema Chinese. Secara penampilan Yelan malah terlihat mirip dari Mondstat dibandingkan dari Liyue.

Untuk rarity-nya sendiri kemungkinan besar Yelan akan berada sebagai karakter limited *5. Bagaimana pendapatmu? Bagikan di kolom komentar ya!

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru