NEWS

Pemain Game Battlefield 2042 di Steam Jatuh Dibawah 1000 Gamer untuk Pertama Kalinya

Billy Mariza   |   Rabu, 13 Apr 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Battlefield 2042 mencatat rekor terendah bersejarah dari 979 pemain bersamaan kemarin, menandakan ketidakmampuan game yang lesu untuk mempertahankan basis pemain yang sehat meskipun merupakan game yang relatif baru.

Ini terlihat oleh pengguna ResetEra, yang mengambil tangkapan layar jumlah pemain bersamaan di SteamCharts, situs web yang menganalisis jumlah pemain bersamaan untuk game di Steam.

Baca ini juga :

» Wajib Connect Akun PSN untuk Multiplayer, Ghost of Tsushima di Steam Tidak Dapat Dibeli di 177 Negara!
» Tidak Seperti Helldivers 2 PC, Ghost of Tsushima PC Tetap Membutuhkan Akun PSN untuk Multiplayer
» MrBeast Berusia 26 Tahun Hari Ini dan Memberikan 26 Tesla, Termasuk Cybertruck!
» ASUS TUF Gaming A15 FA506NF, Laptop Gaming Rp12 Jutaan Bisa Apa Aja?
» AOC Perkenalkan Berbagai Macam Monitor dengan Harga Spektakuler! Apa Saja?

Menurut VGC, Battlefield 2042 bulan lalu mencatat rata-rata jumlah pemain bersamaan 1.021, angka yang sangat rendah untuk salah satu waralaba first-person shooter paling populer. Sebagai perbandingan, Battlefield V mencatat rata-rata 11.585 pemain bersamaan selama periode yang sama dalam masa pakainya.

Battlefield 2042 memiliki awal yang sangat sulit sejauh game ini dipenuhi dengan bug yang membuatnya tidak dapat dimainkan. Bahkan ada petisi di Change.org, dengan lebih dari 200.000 penandatangan menuntut pengembalian uang untuk game tersebut.

Battlefield 2042 adalah penurunan besar-besaran dari entri sebelumnya dari franchise action-shooter dan basis pemain yang semakin berkurang adalah tanda yang jelas bahwa penggemar tidak senang dengan arah yang dituju.

Sumber: SEA IGN

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru