NEWS

Susul Senpainya, Kobo Kanaeru Raih 1 Juta Subscriber di Youtube

Billy Mariza   |   Senin, 11 Jul 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kobo Kanaeru berhasil menyusul senpainya dengan mendapatkan 1 Juta Subscriber yang ia dapatkan pada streamnya beberapa saat yang lalu. Kobo-pun menjadi VTuber Indonesia yang ketiga yang memiliki 1 Juta subs setelah sebelumnya telah didapatkan oleh Moona Hoshinova dan juga Kureiji Ollie.

Baca ini juga :

» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Youtube Makin Tegas! Aplikasi Pihak Ketiga yang Ada Adblock Bakal Buffering atau Dapat Pesan Error!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu

Pertumbuhan Kobo juga terbilang cukup cepat karena ia melakukan debutnya pada tanggal 27 Maret 2022 dan mendapatkan 1 juta subs dalam waktu 3 bulan. Ia populer dengan berbagai streamnya seperti bermain game seperti Valorant dan Plant vs Zombie.

Iapun menjadi salah satu VTuber dengan pertumbuhan tercepat diposisi ketiga yang mana untuk urutan pertama dipegang oleh Hyakumantenbara Salome yang mendapatkan 1 juga subs dalam 3 minggu dan posisi kedua oleh Gawr Gura dari Hololive EN. Selamat Kobo! Akhirnya bisa join sirkel Gold Play Button juga hehe.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

Sumber: Channel YouTube Kobo Kanaeru

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru