NEWS

The Game Awards 2022 Akan Berlangsung Di Awal Bulan Desember!

Edward Tirtabudi   |   Selasa, 23 Aug 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
The Game Awards memang merupakan acara yang ditunggu oleh semua kalangan gamers, karena disini dimana kita akan diperlihatkan nominasi untuk beberapa genre game yang sangat ramai diperbincangkan di kalangan gamers seluruh dunia. Dan sepertinya, The Game Awards selanjutnya akan segera datang pada tanggal 8 Desember 2022 dan akan dilaksanakan langsung di Microsoft Theater yang berlokasi di Los Angeles, Amerika Serikat.

Baca ini juga :

» GOTY Nih Bos! Baldur's Gate 3 Resmi Menjadi Game of the Year di Acara The Game Awards 2023!
» Pemenang The Game Awards 2023 Sudah Diumumkan! Penasaran Siapa Aja yang Menang? Cek di sini!
» Square Enix Bagikan Trailer Untuk Game Baru, Visions of Mana di Acara The Game Awards 2023!
» Gaskeun Vote! Game #IndoPride A Space For The Unbound Masuk Nominasi di The Game Awards 2023!
» Nominasi The Game Awards Akan Diumukan Pada Bulan November!


Ini adalah tahun kesembilan untuk program ini di mana penggemar dan jurnalis akan melakukan voting pilihan mereka untuk memenangkan kategori seperti Pembuat Konten Tahun Ini dan Game Narasi Terbaik.


Penghargaan Game of the Year yang dimuliakan juga dibagikan selama perayaan. Tahun lalu, game yang sangat menyenangkan It Takes Two dipilih sebagai GOTY dibandingkan game seperti Psychonauts 2 dan Deathloop. Tahun ini, Elden Ring adalah favorit GOTY, tetapi dengan God of War: Ragnarok sudah dekat, mungkin saja itu bisa berubah.

Sumber: The Verge

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru