NEWS

GOTY Nih Bos! Baldur's Gate 3 Resmi Menjadi Game of the Year di Acara The Game Awards 2023!

Edward Tirtabudi   |   Jumat, 08 Dec 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
The Game Awards 2023 secara resmi telah selesai diselenggarakan yang mana acara ini mengumumkan berbagai penghargaan untuk berbagai kategori khususnya di bidang game. Acara ini sering kali dihadiri oleh para tokoh game atau bahkan artis-artis diluar ranah dunia game sehingga membuat acara ini menjadi salah satu acara penghargaan game terbesar dan yang paling ditunggu banyak orang.

Baca ini juga :

» Game "Banana" yang cuma Pencet-pencet Pisang di Steam Kalahin Hogwarts Legacy dan Baldur's Gate 3!
» Aktor Frodo dan Sam dari Lord of the Rings Main Baldur’s Gate 3 Bersama CEO Larian Studios
» Kratos vs Captain Price! Buntut Sindiran Christopher Judge Untuk Call of Duty: Modern Warfare 3 di TGA 2023
» Pemenang The Game Awards 2023 Sudah Diumumkan! Penasaran Siapa Aja yang Menang? Cek di sini!
» Square Enix Bagikan Trailer Untuk Game Baru, Visions of Mana di Acara The Game Awards 2023!


Nominasi paling bergengsi dalam The Game Awards adalah Game of The Year yang diisi oleh Alan Wake 2, Baldur's Gate 3, Marvel's Spider-Man 2, Resident Evil 4 Remake, Super Mario Bros. Wonder, hingga The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom. Tampaknya, game besutan Larian Studios, alias Baldur's Gate 3 telah berhasil memenangkan ajang penghargaan ini, yang berarti, Baldur's Gate 3 telah berhasil mengalahkan game-game besar lainnya seperti The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom dan lainnya.

Tidak hanya itu, Baldur's Gate juga telah memenangkan 5 kategori lainnya, antara lain, Player's Voice, Best Community Support, Best Multiplayer, Best Performance dari Neil Newbon "Baldur's Gate 3," hingga Best RPG. Kira-kira, bagaimana menurut kamu Game of the Year di tahun ini? Setuju dengan Baldur's Gate 3 menjadi game terbaik di tahun 2023? Tulis di komentar!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru