NEWS

Dunia Penyihir Berduka, Robbie Coltrane Pemeran Hagrid Meninggal Dunia

Reza Adibrata   |   Sabtu, 15 Oct 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar duka datang dari dunia sihir Harry Potter. Robbie Coltrane yang memerankan Hagrid meninggal dunia pada hari Jumat kemarin. Terkenal karena perannya dalam Harry Potter sebagai Hagrid, Coltrane juga tenar lewat perannya di film James Bond The World Is Not Enough dan Goldeneye.

Dikutip dari BBC, pria berusia 72 tahun ini meninggal di rumah sakit dekat kota Falkrik di Skotlandia. "Aktor yang memiliki banyak bakat, lucu, pintar, dengan lebih dari 40 tahun pengalaman telah berpulang. Aku akan merindukannya," ujar Belinda Wright, agen Coltrane.

Robbie Coltrane memerankan Hagrid dari film pertama Harry Potter saat berumur 51 tahun, dan langsung menjadi karakter favorit banyak penggemar karena sifatnya yang lemah lembut meskipun karakternya bertubuh besar dan pemberani.

[BACAJUGA] Ucapan duka pun datang dari rekan sesama actor di film Harry Potter . Harry Potter sendiri yang diperankan oleh Daniel Radcliffe menyebut Coltrane sebagai sosok yang hangat dan lucu.

"Robbie sangat lucu dan selalu membuatku tertawa saat ada di set. Kenangan saat dia menyemangati kami di set 'Prisoner of Azkaban' selalu kuingat, karena kami semua terjebak di rumah Hagrid akibat hujan deras, dan Robbie banyak membuat lelucon dan cerita lucu agar kami tak murung," tutur Daniel di akun instagramnya

JK Rowling, pengarang buku serial Harry Potter pun turut menyampaikan belasungkawa. Ia mengaku beruntung telah mendapatkan kesempatan untuk bisa mengenal Robbie Coltrane dan bekerja sama dengan Coltrane dalam Harry Potter.

Terima Kasih Robbie Coltrane, karena telah membawa tawa dan kehangatan bagi kita yang telah melihatmu di layar besar.

Lihat juga nih review ROG Phone 6. Cek video dibawah ini ya:


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru