NEWS

Apple Berniat Tambahkan Varian Ultra di Seri iPhone Generasi Berikutnya, Tentu Lebih Mahal

Yohanes   |   Jumat, 10 Feb 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Apple disinyalir sedang serius mempertimbangkan menambahkan varian iPhone Ultra ke seri berikutnya. Model ini akan berada di atas model Pro dan Pro Max dan tentunya akan lebih mahal dari dua varian yang sudah terlebih dahulu mahal.

Baca ini juga :


» Pemerintah Minta Apple Hapus WhatsApp dan Threads dari App Store China!
» Main Game Nintendo di iPhone & iPad! Delta, Emulator Gratis Nintendo Kini Resmi Hadir di Apple App Store!
» Kabar Baik Bagi user iPhone! Akhirnya Apple Izinkan Benerin iPhone Pakai Part Bekas dari iPhone Lain!
» Apple Akhirnya Izinkan Emulator Masuk ke App Store, Udah Bisa Mainin Game Retro di iOS!
» Bocoran Casing iPhone SE 4, Adaptasi dari iPhone 14! Beda Dari Seri iPhone SE Sebelumnya!




Sumber: Apple


Tim Cook berbicara kepada para investor tentang apakah kenaikan harga rata-rata iPhone berkelanjutan, menurut Cook konsumen "bersedia untuk benar-benar berusaha keras untuk mendapatkan yang terbaik yang mereka mampu dalam kategori itu". Cook dilaporkan melihat iPhone sebagai "bagian integral" dari kehidupan orang - mereka menggunakannya untuk melakukan pembayaran dan menyimpan data perbankan, mengontrol peralatan rumah pintar, dan mengelola kesehatan mereka.


Sumber: @PhoneDesigner


Apple dilaporkan sangat terbuka untuk meluncurkan model iPhone kelima mereka yaitu Ultra, di samping varian yang sudah ada sebelumnya yaitu reguler, Plus, Pro, dan Pro Max. Apple dapat meluncurkannya paling cepat tahun 2024 jika semuanya lancar. Sebenarnya Apple sudah menggunakan embel-embel Ultra terlebih dahulu untuk prosesor M1 terkuatnya dan juga Apple Watch andalan yang sebelumnya sudah menyita banyak perhatian.



Masih menjadi misteri apa fitur yang dimiliki iPhone Ultra untuk membenarkan posisinya yang lebih tinggi dan lebih mahal. Perlu diingat bahwa varian Ultra ini bukanlah iPhone lipat, karena Apple dilaporkan memusatkan penggunaan layar lipatnya pada perangkat yang lebih besar, seperti laptop.

IPhone Ultra mungkin memiliki layar yang lebih besar daripada Pro Max, kamera yang lebih baik, dan prosesor yang lebih cepat. Namun sebelum 2024, Apple diperkirakan akan menghadirkan kamera zoom periskop ke jajaran iPhone 15 2023. Setekah berita ini santer dibicarakan, juga beredar tampilan render iPhone yang digabung dengan estetik Apple Watch Ultra yang banyak membuat netizen ikut melirik posibilitas ini.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru