NEWS

Anak Warnet Bisa Nostalgia Main SEAL Online Dengan Dunia dan Grafis yang Lebih Indah di SEAL M!

Edward Tirtabudi   |   Sabtu, 15 Apr 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mungkin bagi kalian yang terlahir sebagai anak warnet tahun 2005, pastinya sudah akrab dengan game MMORPG SEAL Online yang dirilis oleh LYTO, game ini sangat populer karena memiliki gameplay yang sangat unik dibandingkan dengan game MMORPG lainnya, dengan karakter yang lucu dan imut, kalian dapat bermain bersama-sama mulai dari hunting bareng, pacaran, punya pet, dan hingga memancing untuk mendapatkan item menarik.

Berkat PLAYWITH Games kita bisa memainkan game SEAL ini jauh lebih mudah, praktis, dimana saja dan kapan saja. SEAL Online dan SEAL M adalah game MMORPG yang dikembangkan oleh PLAYWITH Games. Keduanya memiliki latar belakang yang sama, yaitu sebuah dunia fantasi bernama Shiltz. Namun, SEAL M menawarkan grafis yang lebih segar untuk memanjakan mata kita dan animasi yang lebih mulus dan halus dibandingkan dengan SEAL Online.

Baca ini juga :

» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Registrasi CBT Seal: WHAT the FUN Akhirnya Dibuka! Hadirkan 2 Event Spektakuler
» PLAYWITH GAMES Hadirkan Registrasi CBT Seal: WHAT the FUN dengan Hadiah Spektakuler, Cara Daftarnya di Sini!
» Nikmati Event Seru dan Peningkatan Level Cap di Update Besar-Besaran Seal M
» Persiapkan Dirimu! Seal M Hadirkan Beragam Update Terbaru yang Lebih Menantang


Grafis SEAL M tentunya lebih vibrant dan memiliki resolusi yang lebih tinggi dibandingkan dengan SEAL Online. Penggunaan warna yang cerah dan lebih banyak efek visual membuat grafis SEAL M menjadi lebih menarik dan menyenangkan untuk dilihat. Selain itu, resolusi yang lebih tinggi pada SEAL M juga membuat kita dapat melihat game-nya menjadi lebih detil, tajam dan jelas.


Sementara itu, grafis 3D pada SEAL Online mungkin memang terlihat kurang jika dibandingkan dengan SEAL M. Walaupun begitu, game ini masih memiliki daya tarik tersendiri dengan grafis yang lucu dan warna-warni yang cerah. Namun, resolusi yang masih lowres pada SEAL Online sayangnya membuatnya visualnya terlihat kurang tajam.


Perbandingan animasi antara kedua game juga cukup signifikan. Animasi pada SEAL M lebih smooth dan responsif dibandingkan dengan SEAL Online. Gerakan karakter pada SEAL M terlihat lebih natural dan halus, membuat pengalaman bermain game menjadi lebih nyaman dan memuaskan. Sedangkan pada SEAL Online, animasi masih terbilang biasa saja dan kadang terkesan kaku.


SEAL M juga menawarkan banyak fitur baru yang tidak ada pada SEAL Online seperti auto-battle, sistem Matching untuk mencari teman, dan tentunya kita bisa memainkannya dimana saja dengan smartphone kita. Untuk SEAL Online tentunya hanya bisa dimainkan di PC dan beberapa fitur memang tidak ada.


Secara keseluruhan, SEAL M menawarkan grafis yang lebih menarik dan animasi yang lebih mulus dibandingkan dengan SEAL Online. Selain itu, fitur-fitur baru seperti kemampuan untuk bermain di smartphone, sistem Matching, dan auto-battle membuat SEAL M lebih mudah dan lebih seru untuk dimainkan.

Namun, hal ini bukan berarti SEAL Online tidak seru untuk dimainkan. Game ini masih memiliki daya tarik tersendiri dengan grafis yang lucu dan cerah. Namun, jika kamu mencari game dengan grafis dan animasi yang lebih baik, serta fitur-fitur baru yang menarik, maka SEAL M bisa menjadi pilihan yang tepat.

Buat kamu yang tertarik langsung saja kunjungi website berikut ini: https://bit.ly/sealmdaftar atau langsung daftarkan diri kalian lewat Google Play Store dan App Store.

Untuk informasi tentang SEAL M sendiri masih bisa kalian ikuti lewat website resmi SEAL M atau Facebook Fanpage SEAL M SEA.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru