NEWS

Seru-seruan dengan Game Grafis Pixel yang Mengasikkan di PXLPLAY

Master-Fakry   |   Minggu, 16 Apr 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa bilang sulit mencari game yang layak dimainkan di tengah-tengah banjirnya judul baru di toko aplikasi mobile? PXLPLAY dari Pixel Play LLC adalah game yang tidak boleh kamu lewatkan! Mengikuti jejak game arkade sukses lainnya seperti Crossy Road dan Pac-Man 256, PXLPLAY memiliki gaya grafis balok yang sangat menghibur.

Baca ini juga :

» Pertarungan untuk Elderym Dimulai Hari Ini Saat Guild of Guardians Rilis di iOS dan Android
» Lokapala Perkenalkan Ksatriya Sena! Rilis Trailer Bertajuk "Menaki: Menentang Takdir"
» Moonlight Blade M akan Rilis 15 Mei, Reservasi Nama dan Karaktermu Sekarang!
» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru

Cara bermain PXLPLAY adalah dengan mengendalikan karakter kubus bernama PXL yang bergerak melintasi platform acak yang penuh dengan balok kecil. Mengumpulkan balok ini memberi kamu poin, sehingga kamu bisa naik di peringkat. Namun, hambatan utama di PXLPLAY adalah jurang. Kamu harus berhati-hati agar tidak terjatuh ke jurang saat jalan berbelok tajam.

<

PXLPLAY sangat cocok untuk kamu yang suka game arkade kasual bergaya retro. Berguling, meluncur, terbang, dan berlari melewati jalur unik setiap kali bermain, kamu akan merasakan sensasi seru dan menyenangkan dari game ini.

Yuk, download PXLPLAY secara gratis di Google Play atau App Store dan mainkan sekarang juga!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru