NEWS

Puji Kiprah Adi di Skena Kompetitif, Rekt: Coach Terbaik di Indo Tuh Antara Bjorn Sama Acil, Belum Ada Lagi!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 18 Apr 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Performa ONIC Esports pada MPL Indonesia Season 11 bisa dikatakan sangat gemilang, hal itu sendiri tidak lepas dari peran salah satu coach baru mereka yakni Acil atau Adi yang datang pada awal musim yang memegang kendali yang ada di tim. ONIC Esports hanya kalah satu kali dari seluruh pertandingan yang mereka hadapi dan hanya dari Team RRQ saja.

Hal ini sendiri mengundang pujian dari beberapa tokoh Mobile Legends salah satunya adalah Rekt yang merupakan ex pemain profesional. Ia mengatakan bahwa Adi merupakan coach terbaik atau bagus di indonesia itu hanya Bjorn dan Acil, selebihnya masih belum mencapai mereka semua.

"Acil itu pinter guys. Dia itu adalah salah satu coach bagus. Coach terbagus menurut gua adalah Bjorn dan Acil. Belum ada lagi. Mereka itu Best coach." Ucap Rekt.

@gilasanzz Biar fakta yang berbicara.#rekt #rrqacil #rrqhoshi #onicesport #fypシ ♬ Somewhere Only We Know X Everything - FUJI AN

Baca ini juga :

» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?
» Tanggapi Performa RRQ Hoshi di Derby Klasik, Zeys: Mereka Kalah Draft dan Kurang Pede!
» Akhirnya Rilis, Honor of Kings Akan Rilis Global Pada 20 Juni 2024!
» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!
» Tak Dapat Tempat Utama di EVOS, Veldora Tanya Lemon Mengenai Open Trial di Team RRQ!

Memang jika dilihat dari segi prestasi, Bjorn dan Acil merupakan coach yang paling banyak prestasinya di Indonesia. Acil sendiri kita ketahui pada beberapa season lalu ketika masih memegang Aerowolf, Ia berhasil membawa Aerowolf menjadi peringkat ketiga di ajang MPL Indonesia.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.