NEWS

VTubers Hololive Kembali sebagai Komandan di World of Warships

Master-Fakry   |   Rabu, 19 Apr 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Para VTubers dari Hololive kembali lagi ke World of Warships. Ini adalah kali kedua World of Warships melakukan kolaborasi dengan Hololive. Pada update 12.3, para VTuber Hololive seperti Shishiro Botan, Moona Hoshinova, Watson Amelia, dan Takanashi Kiara akan menjadi komandan baru di dalam game strategi ini.

Baca ini juga :

» Yozora Mel, Vtuber dari Hololive Diberhentikan Setelah Ketahuan Bocorkan Informasi Rahasia
» Hololive Larang Talent VTuber-nya Main Game The Outlast Trials!
» Hololive Kolaborasi dengan Game Tower of Sky Hadirkan 5 Talent VTuber-nya!
» Fan Game VTuber HoloCure Secara Resmi Hadir di Steam
» Valkyrie Connect Umumkan Dua Karakter VTuber Hololive dalam Kolaborasinya!

Masing-masing dari empat VTubers tersebut akan jadi pengisi suara untuk karakter komandan masing-masing dan bergabung bersama pemain dalam pertempuran. Sebagai bagian dari event spesial ini, pemain juga akan dapat memperoleh kamuflase expendable spesial dan bendera peringatan dalam waktu yang terbatas.


Ini adalah kali kedua talent dari Hololive ditampilkan sebagai komandan yang tersedia dalam World of Warships. Pada bulan Juli 2020, Fubuki Shirakami dan Marine Houshou berkolaborasi dalam event terbatas yang membawa spesialisasi untuk kapal perusak Jepang Hashidate ke dalam game. Dalam kolaborasi ini, masing-masing VTuber juga memiliki paket suara yang dirancang untuk situasi yang berbeda.


Para talent dari Hololive pastinya sudah tidak asing dengan kolaborasi spesial bersama game. Beberapa VTuber sebelumnya sudah muncul dalam paket khusus bertema Among Us dari Hololive, mengisi suara dalam game Paladins, dan menjadi bintang tamu dalam game mobile Valkyrie Connect.

World of Warships telah tersedia untuk PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, PC, hingga perangkat Android dan iOS.

Ikutan giveaway di YouTube KotakGame yuk, guys!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru