NEWS

World of Warships Hadirkan Moona Hoshinova Sebagai Komandan Berbahasa Indonesia Pertama

Master-Fakry   |   Kamis, 04 May 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Wargaming, publisher dan developer dari permainan World of Warships, bersama dengan hololive production telah merilis enam komandan VTuber baru untuk dimainkan pada permainan tersebut. Diantara keenam komandan tersebut adalah Moona Hoshinova yang akan menjadi komandan berbahasa Indonesia pertama di World of Warships. Selain Moona, ada juga Shishiro Botan, Takanashi Kiara, dan Watson Amelia, yang dilengkapi dengan keunikan voiceover masing-masing karakter.


Baca ini juga :

» ASUS Luncurkan Kipas Case TUF Gaming TR120 ARGB
» Andrew Tate Dikecam Komunitas Game Setelah Bilang Wanita Tidak Boleh Main Game!
» Jadi Game PlayStation Dengan Penjualan Tercepat, Helldivers II Terjual 12 Juta Unit Hanya Dalam 3 Bulan
» The Finals Season 2 Hacker Playstyle Diperkenalkan! Tawarkan Banyak Keseruan Baru
» Script Code Ditemukan di Rockstar Launcher Site, Red Dead Redemption Mungkin Akan Segera Rilis di PC

World of Warships merupakan permainan tidak berbayar dengan tema kapal perang yang dimainkan secara multi-pemain. Game ini memiliki koleksi kapal terbesar yang disesuaikan secara akurat dengan sejarah dan dapat dipilih oleh setiap pemain. Saat ini, terdapat tiga kapal dari Indonesia yang tersedia di dalam game, yaitu Gadjah Mada, Siliwangi, dan Irian.



Indonesia merupakan pasar utama bagi World of Warships di wilayah Asia Tenggara. Dalam rangka memberikan wujud apresiasi kepada seluruh pemain di Indonesia, World of Warships ingin menciptakan interaksi yang lebih bermakna. Pada bulan Maret 2023 lalu, World of Warships hadir dalam acara Campus Gamers Day di Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya memberi kesempatan kepada para pemain untuk bertempur satu sama lain dalam game World of Warships untuk melawan para influencer di Indonesia.


World of Warships berharap kolaborasi dengan hololive production dan penambahan komandan VTuber baru dapat dinikmati dengan baik dan memberikan rasa bangga bagi para pemain dari Indonesia ketika dapat mendengar bahasa mereka sendiri dalam game yang dimainkan oleh jutaan pemain dari seluruh dunia ini.

Informasi lebih lanjut mengenai kolaborasi dengan Hololive Production, silakan kunjungi website resmi World of Warships.

Cek juga video-video baru di YouTube KotakGame, ya!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru