NEWS

Meskipun Awalnya Malu, Haaland Tetap Senang Bermain Minecraft

Billy Mariza   |   Jumat, 26 May 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah sebelumnya ia membagikan dirinya bermain Minecraft di Instagram, hal ini menjadi pertanyaan media ketika dirinya sedang berada dilapangan. Penyerang yang telah mencetak 52 gol di semua komeptisi tersebut ternyata awalnya mengaku malu bermain Minecraft. Seorang reporter menanyakan apa yang ia pikirkan setelah memecahkan rekor di Premier League, Haaland-pun menjawab.

Baca ini juga :

» Sambut Musim Panas Sepak Bola dengan eFootball™ Season 7: King of The Continent!
» Lords Mobile Suguhkan Kolaborasi bersama The King of Fighters XV
» Metal Gear Solid Delta: Snake Eater Pamerkan Trailer Gameplay Terbaru
» Dragon Age: The Veilguard Akan Rilis Pada Musim Gugur Tahun Ini
» Game Strategy Revolusioner Sid Meier's Civilization VII Diumumkan! Rilis pada Tahun 2025


Sumber: Instagram Erling Haaland

"Aku gak mikirin," kata Haaland. "Aku tidur malam ini dan kemudian memikirkan tiga poin melawan Leeds. Aku akan pulang sekarang dan main game dan kemudian tidur." Reporterpun kemabli bertanya kepada Haaland apa game yang ia mainkan dan dia menolak, dengan mengatakan itu "terlalu memalukan".

Haaland bergabung dengan Manchester City musim panas lalu dan, selama satu musim yang membuat mereka memenangkan Premiere League. Apalagi dalam waktu dekat Manchester City akan menjamu Inter Milan dalam laga final Liga Champion, dan bisa jadi ini jadi salah satu daftar koleksi trofi Haaland di tahun ini.

Sumber: PC Gamer

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru