NEWS

Coba Main Little Nightmare, Jonathan Liandi: Ini Developer-nya Pasti Senang Buat Orang Menderita!

Edward Tirtabudi   |   Jumat, 16 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jonathan Liandi atau yang biasa dikenal dengan nama Emperor, merupakan salah satu mantan pro player dari EVOS Legends. Jonathan Liandi juga merupakan awal mula yang membuat konten "yang penting kan freestyle dulu bos" di Youtube nya saat bermain Mobile Legends. Kali ini, Jonathan Liandi membuat sebuah konten di YouTubenya dimana ia mencoba memainkan Little Nightmares, game yang dirilis pada tahun 2017 oleh Bandai Namco.

Baca ini juga :

» Bandai Namco Rilis Ace Combat 7: Skies Unknown di Nintendo Switch!
» Banyak Gamers Ngeluh, FromSoftware Berikan Update Terbaru Elden Ring Dan Mudahkan Bagian Awal DLC
» The Real Soulslike - ELDEN RING™ Shadow of the Erdtree Siap Bikin Kapok Tanpa Ampun
» Interview Producer Dragon Ball: Sparking! Zero - Alasan Kembalinya Seri Legendaris Setelah 15 Tahun
» Dragon Ball: Sparking! Zero Hands-on Preview - Penantian 17 Tahun Terbayar Tuntas!


Jonathan Liandi mengungkapkan ia pertama kalinya main game seperti ini. Buat kamu yang belum tahu Little Nightmares memang game yang cukup menegangkan dengan banyak puzzle yang harus kita lewati. Namun pada saat ia mencoba memainkan game-nya, ia mati berkali-kali dan terkadang bingung apa yang harus dilakukan di dalam game tersebut, dan hint-nya kadang muncul terlambat, membuat ia kesal kenapa hint tersebut datangnya harus setelah ia mati dahulu.

Ia pun mengungkapkan bahwa developer ini pasti senang buat orang menderita karena meskipun masih di awal permainan, mereka harus mati dulu agar mendapatkan hint atau tips untuk progress ke tempat selanjutnya. Mungkin buat kamu yang sudah pengalaman main game horror, pasti gampang nih tamatin Little Nightmares!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru